Hentikan CR7 Jika PSG Ingin Menang

Hentikan CR7 Jika PSG Ingin Menang

WinNetNews.com - Di Match Day ke-3 Liga Champions, Paris Saint-Germain yang akan berhadapan dengan Real Madrid bertekad untuk mengalahkan Real Madrid. Tapi sebelum itu, Les Parisiens lebih dulu harus mencari cara untuk mematikan bintang andalan Madrid, Cristiano Ronaldo.

PSG dan Madrid sama-sama menguasai puncak Grup A dengan nilai sempurna dari dua laganya.Madrid hanya unggul dalam jumlah gol atas PSG.

Laga yang akan di gelar di Parc des Princes, Kamis (22/10) dinihari WIB nanti, akan menyajikan pertandingan bergengsi antar kedua klub papan atas Eropa menuju fase knockout

PSG yang ingin menang atas Madrid, harus bisa mematikan langkah mesin pencetak gol Madrid (Ronaldo).Pemain asl Portugal ini sudah mencetak lima gol di dua pertandingan sebelumnya. Musim ini pemain Portugal tersebut sudah bikin 11 gol dari 10 pertandingan.

Tanpa kehadiran Karim Benzema dan Gareth Bale, Ronaldo akan jadi tumpuan untuk Madrid mendulang gol dan tentu membawa pulang poin penuh.

Kini pekerjaan rumah besar harus diselesaikan oleh Thiago Silva yang akan menjadi andalan PSG di lini belakang untuk menghentikan Ronaldo.

"Sulit untuk menjaga Ronaldo. Saya pikir dia punya kualitas luar baisa. Dia memiliki semua kemampuan yang striker bisa punya," ujar Silva di Soccerway.

"Dia sangat bagus menggunakan kepalanya, kaki kanan, kaki kiri. Dia bisa menembak sama baiknya dengan kedua kakinya. Kami harus fokus untuk menjaga pemain itu," sambungnya.

"Kami akan bekerja keras malam ini untuk menemukan cara terbaik untuk menjaga Cristiano, di mana itu bukanlah tugas mudah."