Hentikan Pengusutan Kasus Novel Baswedan, Polri: TGPF Tidak Diperpanjang

Hentikan Pengusutan Kasus Novel Baswedan, Polri: TGPF Tidak Diperpanjang

Rabu, 10 Jul 2019 | 14:30 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Polri menyatakan bahwa pihaknya belum memilki rencana untuk memperpanjang tugas Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) yang khusus untuk mengusut asus penyiraman air keras Novel Baswedan.

“Untuk sementara tidak ada. Hasil kerja selama 6 bulan itu akan disampaikan,” ujar Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, Rabu (10/7/19).

Dedi menyebutkan bahwa laporan hasil investigasi yang dilakukan TGPF sudah diserahkan kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Laporan baru diterima Pak Kapolri semalam, lagi dipelajari, perlu waktu 1 minggu. Pak Kadiv sudah sampaikan tadi, beri waktu 1 minggu untuk sampaikan dan dijelaskan secara komprehensif hasil temuan kinerja tim TGPF selama 6 bulan," ujar Dedi.

Tak hanya itu, menurut Dedi akan ada fakta menarik baru lainnya pada hasil laporan TGPF dan akan ditindaklanjuti dalam waktu satu minggu ke depannya.

“Kalau sifatnya teknis tentu akan ditindaklanjuti. Maka tunggu dulu seminggu ke depan. Rekomendasi seperti apa, kita belum tahu, masih dipelajari dulu. Kalau rekomendasinya nanti a, b, c, d, e, maka kita tindak lanjuti,” tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...