Heo Yi Jae Akui Pensiun Usai Dilecehkan Aktor Beristri, Netizen Korea Tuding Oh Ji Ho
Foto: Allkpop

Heo Yi Jae Akui Pensiun Usai Dilecehkan Aktor Beristri, Netizen Korea Tuding Oh Ji Ho

Senin, 13 Sep 2021 | 08:59 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktris Korea Selatan, Heo Yi Jae, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah mengungkap alasannya pensiun mendadak dari industri hiburan Korea. Ia mundur setelah membintangi drama “You Are A Gift” tahun 2016.

Melalui channel YouTube WayLand, Heo Yi Jae mengaku trauma ketika aktor lawan mainnya mengajaknya berhubungan badan dengan alasan demi chemistry peran. Pada awalnya, aktor yang tidak disebutkan namanya itu bersikap manis pada Heo Yi Jae.

Namun, lama-kelamaan perbuatan sang aktor makin membuatnya risih dan berubah kasar ketika Heo Yi Jae menolak beberapa permintaannya di lokasi syuting. Tak hanya sekadar ajakan bernada cabul, sang aktor mulai menyapa Heo Yi Jae dengan sebutan "perempuan murahan" dan kerap memakinya di lokasi syuting.

image0

Ironisnya, sutradara tidak bisa berbuat apapun karena drama tersebut adalah proyek debutnya. Meski tidak menyebut nama aktor tersebut, netizen Korea mulai mencari tahu aktor yang dimaksud berdasarkan filmografi Heo Yi Jae.

Netizen Korea berspekulasi bahwa aktor tersebut adalah aktor Oh Ji Ho setelah mencocokan dengan ceritanya. Tak terima idolanya dituding, para fans Oh Ji Ho membela sang aktor dengan mengklaim bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas namanya.

Melalui DC Inside's Male Celebrity Gallery, fans Oh Ji Ho menyatakan:

Fans Oh Ji Ho mengakhiri pernyataan mereka dengan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum jika hal ini terus berlanjut dan meminta orang-orang untuk menghapus postingan yang memfitnah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...