'Herambe' Gorila yang di Tembak Mati di Kebun Binatang Cincinnati jadi Salah satu Spesies Pokemon

'Herambe' Gorila yang di Tembak Mati di Kebun Binatang Cincinnati jadi Salah satu Spesies Pokemon

Senin, 15 Agt 2016 | 20:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Masih ingat dengan Harambe? Seekor gorila dari kebun binatang Cincinnati yang ditembak mati karena dianggap membahayakan seorang pengunjung anak-anak. Padahal, gorila berumur 17 tahun itu diketahui bermaksud melindungi Isaiah Dickerson, bocah yang jatuh ke kandangnya.

Kisah Harambe mendorong akun media sosial Eric's Creamy Memes mengajukan petisi untuk memasukkan Harambe menjadi salah satu spesies Pokemon. Petisi ini ditujukan kepada Nintendo dan Pokemon Company.

Dikutip dari Ubergizmo, dalam pernyataannya di Change.org, Eric menuturkan Harambe berhak hidup selamanya di hati setiap orang. Karena itu, ia meminta dukungan bila banyak orang menginginkan Harambe menjadi Pokemon.

Bahkan, petisi tersebut juga disertai ilustrasi visual Harambe yang berwujud Pokemon. Pokemon itu diberi nama 'Hambo' yang akan berevolusi menjadi Harambe di tahap selanjutnya. Pokemon ini juga didesain sebagai tipe 'Ghost' dan 'Fighting'. Hanya, belum dapat dipastikan apakah petisi ini akan disetujui oleh pihak Nintendo dan Pokemon Company. Namun, tak tertutup kemungkinan Harambe dapat dimasukkan ke dalam daftar Pokemon di Pokemon Go yang tengah menjamur saat ini.

Sebagai informasi, Pokemon Go merupakan gim besutan Niantic Labs dan Nintendo. Gim ini baru meluncur secara resmi di Tanah Air sekitar satu pekan lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...