Herrera Prediksikan Laga Sulit Lawan Derby County

Herrera Prediksikan Laga Sulit Lawan Derby County

Jumat, 29 Jan 2016 | 14:23 | Rusmanto
WinNetNews.com - Manchester United akan melawat ke markas Derby County untuk melakoni laga babak keempat piala FA. Laga itu disebut akan berlangsung berat untuk 'Setan Merah'.

Laga lawatan MU ke markas Derby County akan berlangsung, Sabtu (30/1/2016) dinihari WIB. The Red Devils baru saja menelan kekecewaan menatap laga itu.

MU menelan kekalahan saat menjamu Southampton di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Gol dari Charlie Austin yang menyebabkan mereka menelan kekalahan di Old Trafford.

MU akan mencoba mencari obat kekecewaan saat melawat ke markas Derby County saat melakoni laga babak keempat Piala FA. Kendati lawannya berasal dari divisi lebih rendah, penggawa MU, Ander Herrera, tak jemawa. Dia memprediksikan tim tuan rumah akan memberikan perlawanan sengit.

 

"Laga tandang Piala FA selalu spesial. Saya tak tahu mengapa, tapi memang begitu. Ini merupakan kompetisi yang kami suka dan juga disenangi fans kami," kata Herrera di situs resmi MU.

"Kami bermain melawan Derby, yang berada di dekat papan atas divisi Championship dan itu berati bahwa mereka merupakan lawan yang susah dikalahkan di kandang."

"Saya melihat beberapa laga Championship dan laga-laga itu merupakan laga berat. Mereka bagus, tim yang kuat, dan ini merupakan hari besar buat mereka untuk bermain melawan Man United."

"Saya mempunyai memori yang bagus musim lalu dan laga tandang yang kami mainkan di laga sebuah ajang piala. Para suporter kami fantastis di laga tandang dan saya bisa mencetak dua gol dalam laga. Jadi, saya tak sabar untuk melakoni laga berikutnya," imbuhnya.

disadur dari situs detik sports

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...