Hesty Klepek-klepek Banyak Menangis Saat Diperiksa Kasus Prostitusi

Liani
Sabtu, 20 Februari 2016 10:21 WIB
Oleh Liani pada Sabtu, 20 Februari 2016 10:21 WIB
Image Hesty Klepek-klepek Banyak Menangis Saat Diperiksa Kasus Prostitusi

WinNetNews.com - Pedangdut Hesty Klepek-klepek saat ini masih diperiksa Polda Lampung karena terlibat prostitusi online. Saat di BAP, Hesty banyak menangis.

Menurut kuasa hukum Nagaswara, label yang menaungi Hesty, keadaan pedangdut 21 tahun itu baik-baik saja, meskipun sedikit shock. Dia saat ini ditempatkan di kamar khusus di Polda.

"Sedih gitu aja. Saya hanya ambil informasi dari penyidiknya, Hesty hanya menangis aja," kata pengacara Eddy Ribut Harwanto saat dihubungi.

Baca juga: 'Hesty Klepek-klepek' Dijanjikan Bayaran Rp 100 Juta

Lau bagaimana cerita penangkapan Hesty?

"Jadi kronologisnya, Polda Lampung sejak dua bulan terakhir mencium ada indikasi human trafficking marak di Lampung. Jadi tim trafficking unit 4 membentuk satgas untuk melakukan pengawasan terhadap hotel-hotel berbintang. Ada lima yang diincar. Pas ada data otentik langsung dilakukan penggerebekan. Ada lima jaringan dimana empat muncikari dari Lampung, dan satu dari Jakarta. Kebetulan Hesty yang kena jaring dan sekarang diamankan di Polda Lampung," beber Eddy.

Eddy mengaku tidak menyelidiki lebih jauh keadaan saat Hesty digerebek. Yang jelas saat itu Hesty berada di dalam kamar hotel.

"Kebetulan Hesty juga tidak saya tanya lebih, hanya curhat ringan saja. Dia tadi curhat minta dihubungi keluarganya," kata Eddy.

Dilansir dari laman detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Vinicius Junior Resmi Gabung Real Madrid

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.