Hesty 'Klepek-klepek' Ditangkap di Hotel, Sudah Cuti Nyanyi Sejak Awal 2016

Liani
Jumat, 19 Februari 2016 15:55 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 19 Februari 2016 15:55 WIB
Image Hesty 'Klepek-klepek' Ditangkap di Hotel, Sudah Cuti Nyanyi Sejak Awal 2016

WinNetNews.com - Pedangdut Hesty 'Klepek-klepek' diketahui ditangkap polisi di sebuah hotel di Bandar Lampung, Jumat (19/2) dini hari tadi. Diduga kuat Hesty ditangkap karena kasus prostitusi.

Saat label yang menaungi Hesty, Nagaswara dihubungi, diperoleh keterangan bahwa sang biduan ternyata sudah mengambil cuti manggung sejak awal 2016 ini.

"Hesty udah minta cuti sejak Januari 2016," ucap Humas Nagaswara, Andre, Jumat (19/2).

Baca juga: Pedangdut Hesty 'Cintaku Klepek-klepek' Ditangkap Polisi

Andre mengaku sudah mendengar kabar tertangkapnya Hesty. Namun ia belum bisa memastikan artisnya terlibat dalam kasus apa.

"Kita masih kumpulkan informasi kebenarannya cuma sampai saat ini kita belum bisa terhubung dengan Hesty atau asistennya," tambahnya.

Dalam informasi yang dihimpun, Polda Lampung memastikan Hesty yang tak ditangkap sendiri itu terlibat dalam kasus perdagangan orang alias prostitusi.

Dilansir dari laman detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.