Skip to main content

Hidangan Es Krim Vanila yang Bikin 'Meleleh'

Hidangan Es Krim Vanila yang Bikin Meleleh
Hidangan Es Krim Vanila yang Bikin Meleleh

WinNetNews.com - Es krim merupakan salah satu kudapan yang digandrungi banyak orang. Beragam rasanya, cokelat, stroberi, mocca, atau vanila, membuat es krim tak pernah kehilangan penyuka.

Jika Anda termasuk orang yang gemar mengonsumsi es krim, cobalah mencampur es krim dengan beberapa hidangan lain agar Anda tidak cepat bosan. Berikut adalah variasi makanan yang bisa dimakan bersama es krim vanila.

1. Sandwich es krim vanila

Siapkan dua lembar roti tawar dan satu scoop es krim vanila. Tempatkan es krim di salah satu sisi roti dan lipat roti tersebut. Anda juga dapat menggunakan dua buah wafel atau biskuit cokelat, di mana mengganti krim biskuitnya dengan es krim. Ini adalah variasi yang sempurna.

2. Banana split

Anda bisa membuat makanan yang satu ini dengan es krim vanila. Ambil tiga scoop es krim vanila dan letakkan di piring. Potong satu buah pisang dan letakkan bersama es krim vanila. Tuangkan dua sendok makan sirup coklat pada es krim. Semprotkan beberapa whipped cream dan tempatkan ceri di atasnya. Bagi Anda pecinta kacang, Anda juga dapat menaburkan sedikit kacang dan kismis yang telah dihancurkan untuk membuatnya semakin sehat dan lezat.

3. Vanila milkshake

Masukkan satu scoop es krim vanila dalam blender (bisa dua sendok untuk campuran tebal). Tambahkan secangkir susu dan vanili ekstrak dalam blender, lalu blender selama sekitar 15-20 detik. Tuangkan dalam gelas, tambahkan whipped cream dan ceri di atasnya.

4. Crepes mangga dan es krim vanila

Jika Anda tidak pandai membuat crepes, bekukan crepes dan panaskan dalam microwave. Kupas mangga lalu potong dadu. Letakkan mangga di bagian atas crepes dan lipat. Tambahkan satu scoop es krim vanila di atasnya. Taruh beberapa whipped cream di samping es krim. Terakhir, siramkan sirup cokelat. Dan Anda akan mendapatkan makanan penutup yang meleleh di mulut.

5. Es krim goreng

Es krim goreng adalah resep yang sangat baik dan membuatnya hanya membutuhkan waktu 10 menit. Ini adalah kombinasi sempurna makanan panas dan dingin. Es krim digunakan dalam makanan penutup ini.

disadur dari suara(dot)com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top