Hidup Bebas, Meghan Markle Justru Tolak Undangan Oscar 2020
Foto: Getty Images

Hidup Bebas, Meghan Markle Justru Tolak Undangan Oscar 2020

Kamis, 13 Feb 2020 | 10:44 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Oscar atau Academy Awards menjadi ajang penghargaan perfilman dunia yang selalu ditunggu setiap tahunnya. Kali ini, Oscar 2020 digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California pada hari ini, Senin 10/2/2020 waktu setempat. Seperti biasa, Oscar 2020 selalu menghadirkan sederet bintang papan atas Hollywood, tak hanya dari kalangan aktor dan akrtis, para musisi dan model juga turut serta. Namun berbeda dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dikutip dari Elle, pasangan yang saat ini menetap di Kanada itu lebih memilih menolak untuk tampil di Oscar 2020. "Mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) merasa tersanjung dengan permintaan itu, tapi mereka akhirnya menolak undangannya," Ujar sumber terdekat Meghan kepada Hello Magazine.

Menurut  koresponden keluarga Kerajaan Ingris, Emily Nash, kepada Hello Magazine, pasangan ini diundang ke Oscar 2020 untuk membacakan nominasi penghargaan Best Picture. "Keduanya (Pangeran Harry dan Meghan Markle) merasa terhormat dengan undangan tersebut, tetapi memilih untuk menolak menghadirinya," ujar Nash.

image0

Sayangnya banyak yang menyayangkan keputusan Pangeran Harry dan Meghan. Menurut para penggemar mereka, menghadiri ajang bergengsi sekelas Oscar sangat cocok dengan image Harry dan Meghan setelah resmi keluar dari anggota keluarga kerajaan. Penghargaan bergengsi ini bersifat eksklusif dan banyak dihadiri oleh publik figur ternama yang memang terkenal di dunia.

image1

Tak hanya itu, banyak netizen yang mulai membandingkan Pangeran Harry-Meghan dengan Pangeran William-Kate Middleton. Bila sang Duke dan Duchess of Cambridge ini berkenan untuk menghadiri British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) di London, mengapa Pangeran Harry dan Meghan justru menolak untuk hadir di Oscar 2020.

Sepertinya, dua sejoli ini tak mau terlalu di sorot media dan mereka memilih untuk menghindarinya. Seperti yang kita tahu, belum lama ini Harry dan Meghan memutuskan untuk keluar dari anggota Kerajaan Inggris. Mereka ingin mandiri secara finasial dan memulai kehidupan baru mereka di Kanada.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...