Hidup Bersama Pasangan Sesama Jenisnya, Mark Westlife Dikaruniai Bayi Cantik

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Hidup Bersama Pasangan Sesama Jenisnya, Mark Westlife Dikaruniai Bayi Cantik

Winnetnews.com -  Siapa sih yang tak kenal dengan Westlife? Boy band asal Irlandia ini memang sangat populer dengan lagu-lagunya hingga saat ini. Namun tak banyak yang tahu jika salah satu personil Westlife merubah gendernya, yakni Mark Feehily yang memutuskan untuk bertunangan dengan seorang pria bernama Cailean O'Neill. Tak lama setelah itu, Mark mengumumkan jika ia dan tunanganya akan segera memiliki anak.

Melalui akun Instagramnya, Mark dan Cailean mengumumkan jika mereka baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. Dalam postingan itu, Mark bersama pasangan sesama jenisnya itu, tampak mendorong troli dirumah sakit yang didalamnya ada bayi mungil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mark Feehily (@markusmoments) on

Mereka mengangkat jari telunjuk sebagai tanda kebahagiaan menyambut anak pertama. Mark Feehily menamai anaknya itu dengan nama Layla."Baby Layla lahir dengan selamat & sehat pukul 19.27 pada 1 Oktober 2019! "Kami adalah Ayah paling bahagia di dunia!," tulis  Mark.  Sayangnya, Mark tak memperlihatkan wajah bayinya tersebut. Mark sangat menjaga privasi putrinya itu, tampak dari foto yang beredar juga dikaburkan oleh rumah sakit.

Apa Reaksi Kamu?