Hidup Menyendiri, Ayah Dahlia Poland Diduga Meninggal Karena Darah Tinggi & Stroke

Hidup Menyendiri, Ayah Dahlia Poland Diduga Meninggal Karena Darah Tinggi & Stroke

WinNetNews.com - Kabar duka baru saja datang dari pesinetron cantik Dahlia Poland. Ayahnya yang bernama James Poland (59) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Komplek Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus Rt 01/13 Blok G 6 No 21 Kel Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan pada hari Selasa (22/12).

Awalnya banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan meninggalnya James karena tak ada klarifikasi apa-apa dari pihak keluarga. Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal dalam siaran persnya mengatakan, James diduga meninggal karena sakit.

"Jenazah meninggal dunia diduga karena sakit punya darah tinggi dan riwayat stroke," ujarnya.

image0

Menurut Iqbal, jenazah ditemukan pertama kali oleh warga sekitar kediaman rumah warga Amerika Serikat tersebut. Lebih lanjut, James diketahui memiliki dua orang anak namun tidak tinggal serumah dengannya.

"(Jenazah) Ditemukan oleh warga. Semasa hidup sering menyendiri dari keluarga dan dua anaknya tinggal di Bandung," ujar dia.

Saat ini Jenazah James tengah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Semoga saja keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan untuk menghadapi cobaan ini dan amal baik James diterima di sisi-Nya.

Dilansir dari laman kapanlagi