Hidup Terkenal dan Banyak Fans, 7 Seleb ini Ternyata Benci Media Sosial
Sumber:VanityFair

Hidup Terkenal dan Banyak Fans, 7 Seleb ini Ternyata Benci Media Sosial

Senin, 20 Jan 2020 | 15:00 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Ketika berbicara mengenai kehidupan selebritis memang tak ada habisnya. Jika sudah menjadi artis tentunya banyak orang yang akan memuja mereka. Dan pada umumnya, para selebritis memiliki media sosial agar mereka terhubung dengan para penggemar mereka.

Namun ternyata tak semua selebritis memiliki media sosial. Para seleb ini memiliki alasannya tersendiri, ada yang ingin fokus dengan keluarganya ada juga yang menganggap media sosial hanya menghabiskan waktu.

1. Emily Blunt

image0

Artis pemeran film 'A Quite Place' ini sepertinya ingin menghabiskan waktunya untuk karir dan keluarganya. Pasalnya, artis 36 tahun itu, mengaku tak terlalu suka bermedia sosial. Menurutnya, seorang selebriti memiliki media sosial untuk mendapatkan pamrih dari penggemarnya, bukan untuk interaksi yang benar-benar tulus.

2. Kristen Stewart

image1

Artis yang memutuskan untuk mencintai sesama jenis ini juga tak memiliki media sosial. Bintang film 'Charlie’s Angels' ini menyadari jika media sosial merupakan hal yang kehadirannya tidak bisa dihindari saat ini.

Namun sayang, dia beranggapan jika media sosial hanyalah membuang-buang waktu. “Banyak hal keren dan produktif yang bisa kita lakukan dan terjadi saat kita tak ber-media sosial. Ini hanyalah menghabiskan waktu sia-sia,” katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...