Higuain Janjikan Gelar Juara untuk Pendukung Juve

Higuain Janjikan Gelar Juara untuk Pendukung Juve

Minggu, 21 Agt 2016 | 22:46 | Rusmanto
WinNetNews.com - Gonzalo Higuain langsung menyumbang gol untuk Juventus di laga debutnya di Liga Italia. Dia menjanjikan banyak gol dan gelar juara untuk pendukung Bianconeri.

Saat melawan Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu (21/8/2016) dinihari WIB, Juve memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Gol kemenangan di pertandingan itu dicetak oleh Higuain di menit 75.

Higuain yang kini sudah berseragam 'putih-hitam', tak lantas melupakan masa-masa indah di Napoli. Dia bilang masih mengingat dukungan besar dari para fans Partenopei.

Dengan dukungan yang tak kalah besar dari para pendukung The Old Lady, Higuain pun mengesampingkan hubungan baik dengan pendukung Napoli. Penyerang asal Argentina itu lantas menjanjikan gol yang lebih sering dan raihan banyak trofi.

"Mereka tahu kasih sayang yang saya rasakan pada mereka. Saya berterima kasih atas hal itu untuk tiga tahun yang kami habiskan bersama. Tapi, sekarang saya ada di tim baru, dengan fans baru yang sejak hari pertama membiarkan saya merasakan gairah mereka," kata Higuain di Mediaset Premium.

"Saya berharap bisa membayar mereka dengan gol dan gelar juara," imbuhnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...