Higuain Resmi Jadi Pemain Juventus

Gunawan Wibisono
Rabu, 27 Juli 2016 09:44 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Rabu, 27 Juli 2016 09:44 WIB
Image Higuain Resmi Jadi Pemain Juventus

WinNetNews.com - Walau mendapat tentangan dari legenda hidup sepakbola Argentina, Maradona, Gonzalo Higuain tetap pindah ke Juventus. Ini menjadi tangkapan besar Juventus di bursa transfer musim panas ini. 

Juventus harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk mendatangkan Higuain, yaitu 90 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun). Mereka mengontrak striker internasional Argentina itu selama lima tahun.

"Juventus Football Club hari ini bisa mengumumkan bahwa mereka telah membeli hak registrasi Gonzalo Higuain senilai 90 juta euro, dibayar dalam dua tahun finansial," tulis Juventus di situs resminya.

"Si pemain telah menyepakati kontrak lima tahun dengan klub."

Higuain menjadi pemain kelima yang bergabung dengan Juve pada musim panas ini. Pesepakbola berusia 28 tahun itu menyusul Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca.

Higuain sudah membuktikan ketajamannya di Napoli. Selama tiga musim berkostum Partenopei, dia mencetak 91 gol dalam 146 pertandingan dan musim lalu jadi top skorer Serie A dengan 36 gol.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.