Skip to main content

Hiii Ngeri!!! Kampus-Kampus Didunia Ini Horor Banget

Hiii Ngeri!!! Kampus-Kampus Didunia Ini Horor Banget
Hiii Ngeri!!! Kampus-Kampus Didunia Ini Horor Banget

WinNetNews.com - Ini mungkin belum Anda ketahui, Ternyata, ada beberapa Kampus terkenal diseluruh belahan dunia ini yang terkenal Horor. Nah pada artikel kali ini, akan memaparkan ada sejumlah kampus di berbagai wilayah di dunia yang terkenal dengan cerita horornya.Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini sejumlah kampus di dunia yang terkenal horor.

- University of St Andrews, Inggris

image0

Pada abad pertengahan, University of St Andrews merupakan pusat agama di Skotlandia dan diyakini menjadi salah satu lokasi yang paling angker di negara tersebut. Penampakan yang paling sering dilihat adalah White Lady, yang paling sering muncul di ruang dasar katedral. Penampakan ini terlihat mengenakan gaun putih panjang dengan rambut hingga pinggang. Pada 1868, dua tukang batu menemukan sejumlah peti mati saat memperbaiki sebuah menara. Salah satu peti terbuka dan berisikan jenazah wanita muda dalam gaun putih dan sarung tangan kulit putih, yang diawetkan.

- Moscow State University, Rusia

image1

Selesai dibangun pada tahun 1953, kampus ini memang sial pada awalnya, berdasarkan pembangunannya. Universitas ini dibangun seluruhnya oleh tawanan perang Gulag dan Jerman, saat Perang Dunia II. Banyak pekerja mati mengenaskan karena malnutrisi, dan dipaksa kerja. Siapapun pekerja yang didapati sedang malas-malasan akan ditembak ditempat, atau dieksekusi ditempat lain. Para saksi mata melaporkan bahwa mereka mendengar suara-suara pekerja bangunan, jeritan yang membekukan, dan juga bahkan bayangan para tahanan dengan baju lusuh, pada lantai atas kampus dimana para tahanan dulunya dikurung.

- Heidelberg University, Jerman

image2

Heidelberg, dibangun pada tahun 1386, memiliki sejarah yang panjang dan gelap. Banyak sekali fenomena hantu, dimulai dari era Nazi. Pada masa itu, ada banyak Yahudi dan Profesor yang beraliran komunis, yang dibunuh. Meskipun hantu tidak pernah terlihat, terkadang tulisan pada papan tulis di ruangan kuliah lama dilaporkan “terhapus dengan sendirinya,” atau pada papan tersebut ada tulisan misterius pada keesokan harinya. Semuanya terjadi bahkan saat ruangan tersebut terkunci di sore harinya. Yang paling mengerikan adalah klinik dari universitas ini, dimana pada sore hari para staf melaporkan bahwa mereka mendengar seorang wanita menangissesenggukan.

- University of Toronto, Kanada

image3

Dibangun pada tahun 1827, universitas ini ternyata memiliki beberapa cerita hantu. Berdasarkan University of Toronto Magazine, adalah cerita tukang batu bernama Ivan Reznikoff, yang menghilang selama pembangunan kampus. Pada tahun 1889, seorang mahasiswa bertemu dengan seseorang yang berpakaian gelap di kampusnya, saat si mahasiswa berniat pulang ke rumahnya.

Seseorang itu berkata bahwa dirinya memiliki cerita yang harus diungkapkan, jadi si mahasiswa ini mengundangnya ke rumah, dan mulai minum-minum. Pria tersebut mengaku bahwa dirinya hantu dari Ivan, dan mengatakan bahwa dirinya meninggal karena bercekcok dengan kepala tukang, Paul Diablos, yang katanya mencoba merebut kekasihnya.

Naik pitam, Ivan mengejutkan Diablos diluar tempat tinggalnya, dengan mengayunkan kapak. Ayunan pertama luput, dan kapak tersebut tersangkut di pintu kayu. Pintu ini masih ada sampai sekarang.Pria tersebut bercerita bahwa dirinya mengejar Diablos kedalam bangunan kampus, tetapi tidak dapat menemukan dimana bos nya bersembunyi. Saat dirinya akan meninggalkan ruangan kampus, dia merasa ditusuk dari belakang. Seseorang ini mengatakan bahwa Diablos menyembunyikan tubuhnya pada sebuah corong ventilasi yang tidak selesai.

Si mahasiswa, yang terbangun keesokan harinya, menganggap kejadian kemarin itu hanyalah mimpi buruk. Beberapa tahun kemudian, sebagian bangunan kampus terbakar dan tengkorak orang yang menggunakan ikat pinggang tukang batu ternyata ditemukan dari reruntuhan kebakaran tersebut.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top