Hilang Berhari-hari Hingga Bikin Depresi, Boneka Beruang Ini Ditemukan
Foto: Twitter/CBC News

Hilang Berhari-hari Hingga Bikin Depresi, Boneka Beruang Ini Ditemukan

Kamis, 30 Jul 2020 | 15:08 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Setiap orang memiliki barang kesayangan mereka masing-masing. Jika barang tersebut hilang, tentunya kita akan merasa hampa dan sedih. Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita bernama Mara Soriano kehilangan boneka beruangnya. Hal tersebut sampai membuatnya merasakan depresi.

Boneka beruang itu diketahui terdapat rekaman suara mendiang ibunya yang meninggal pada Juni 2019 lalu, akibat penyakit kanker. Mengutip CBC, boneka beruang Mara ini hilang saat ia dalam perjalanan ke apartemen barunya di West End Vancouver, Kanada, pada Jumat (24/7) lalu.

Mara saat itu mendapat telepon dari temannya yang mengalami kecelakaan, sehingga ia dan tunangannya bergegas pergi ke lokasi untuk menolong. Akan tetapi saat ia kembali dari tempat kecelakaan, dia tidak menemukan bonekanya di tumpukan barang-barang yang sebelumnya berada di truk pindahan.

“Itu membuatku merasa sangat sedih, aku benar-benar hancur,” ujar Mara.

Padahal rekaman yang tersimpan di dalam boneka beruang tersebut, adalah percakapn terakhirnya dengan sang ibu, saat berada di rumah sakit.

“Beruang itu adalah kenangan terakhir saya berbicara dengan suara normalnya. Dia bilang sangat menyayangi saya, bangga dengan saya, dan mengatakan akan selalu berada di sisi saya,” kenang Mara.

Pencarian boneka beruang ini pun viral dan membuat sejumlah selebriti turut membantu Mara untuk mencarinya. Salah satu yang bergabung dalam misi pencarian ini, yakni Ryan Reynolds. Melalui akun Twitternya, pemeran Deadpool ini menuliskan bahwa siapa saja yang mengembalikan boneka tersebut akan mendapatkan imbalan.

“Vancouver: 5,000 USD (Rp73,4 juta) kepada siapa saja yang mengembalikan (boneka) beruang ini. Tidak ada yang harus dipertanyakan. Aku rasa kita semua butuh beruang ini untuk kembali ke rumah,” cuit Ryan Reynolds.

Beberapa hari setelah Ryan Reynolds membuat cuitan tersebut, boneka itu berhasil ditemukan oleh orang yang tidak mau disebutkan namanya dan dikembalikan kepada Mara. Boneka itu dapat kembali ke tangan pemiliknya dalam keadaan baik-baik saja dan tidak ada kerusakan sedikit pun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...