Hilang Hampir Setahun, Anak Perempuan Ini Ditemukan Lewat Situs Dewasa
Sumber: Unsplash

Hilang Hampir Setahun, Anak Perempuan Ini Ditemukan Lewat Situs Dewasa

Selasa, 29 Okt 2019 | 14:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang anak di bawah umur sudah menghilang kurang lebih setahun lalu dan baru ditemukan setelah polisi melihat beberapa foto dan video yang menampilkan anak itu muncul di situs dewasa.

Anak perempuan yang namanya disembunyikan ini telah hilang sejak November lalu, namun saat ini telah ditemukan oleh pihak berwajib Florida. Anak ini juga sudah kembali berkumpul dengan keluarganya.

“Anak ini berusia antara 12 sampai 16 tahun,” ujar pihak kepolisian seperti dikutip dari Mirror.co.uk.

Video yang tersebar secara online itu memperlihatkan remaja ini bersama seorang pria berusia 30 tahun bernama Christopher Johnson. Pria tersebut saat ini sudah diamankan pihak kepolisian.

Menurut keterangan Sun Sentinel, terdapat hampir 60 foto tidak senonoh yang ditemukan oleh pihak berwajib setelah mereka melacak mobil Christopher dan mengamankannya.

Remaja tersebut juga ditemukan sedang duduk di kursi penumpang milik Christopher.

Saat itu, Christopher terlihat sedang bersama seorang anak perempuan yang diberitakan hilang pada Februari lalu. Keduanya nampak sedang berada di 7-Eleven di Broward Country. Saksi mata yang melihatnya pun langsung menghubungi kepolisian.

Remaja ini mengaku kalau ia telah melakukan hubungan seksual dengan pria dalam video tersebut beberapa kali di apartemen, dan hamil sebelum ia dipaksa untuk menggugurkannya.

“Korban menngatakan kalau dia mengandung anak dari terdakwa dan membawanya ke klinik untuk melakukan aborsi,” kata Detektif Adam Granit.

Christopher pun ditangkap dengan tuntutan pasal pencabulan anak usia antara 12 sampai 16 tahun, serta hakim Broward County di Fort Lauderdale menetapkan uang jaminan sebesar 75.000 dolar Amerika Serikat atau setara dengan 1 miliar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...