Hilangkan Nama Hermansyah, Aurel Ingin Dikenal dengan Prestasinya

Hilangkan Nama Hermansyah, Aurel Ingin Dikenal dengan Prestasinya

Selasa, 19 Jan 2016 | 08:20 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Nama Aurel dikenal lantaran nama besar orangtuanya. Namun, Aurel menegaskan jika dirinya tak mau dikenal hanya karena nama besar orangtua saja. Aurel ingin dikenal masyarakat karena sebuah prestasi.

"Aku sendiri kan nggak mau dikenal cuma sebagai anak artis doang tapi nggak bisa apa-apa. Dan aku membuktikannya dengan latihan vokal terus sampai sekarang, aku mau jadi Aurel saja," ujar Aurel saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

Banyak yang beranggapan bahwa Aurel hanya mendompleng nama besar orangtua, wanita kelahiran Jakarta 17 tahun silam ini pun akan menghapus nama Hermansyah dalam urusan pekerjaan.

"Ya, kalau nanti sih mau Aurelli saja, nggak pakai Hermansyah. Insya Allah tahun ini bisa terealisasi juga, kan di tahun ini lagi update album, proyeknya lagi dipersiapkan sama Pipi (Anang Hermansyah) dan Bunda (Ashanti)," kata Aurel.

Tak akan menyandang nama besar Anang Hermansyah, Aurel pun sudah tak ingin lagi bermain-main dalam industri musik Tanah Air.

"Bunda kasih nasehat ke aku, sudah bukan waktunya main-main lagi, sudah dewasa, sudah mau 18 tahun, jangan males-malesan lagi. Jangan kayak dulu-dulu, menyanyinya ditingkatin lagi. Dan di usia ini aku mau membuktikan diri seperti itu," ujar Aurel.

Fokus dalam berkarir, Aurel pun mengaku tidak akan menjalani hubungan pacaran. Pasalnya, setelah beberapa kali menjalin hubungan pacaran, Aurel kerap mengalami kegagalan.

"Ada (lelaki yang mendekati), tapi aku mau fokus, nggak mau pacaran," ujar Aurel Hermansyah.

Wanita kelahiran Jakarta 17 tahun silam ini sepertinya memang sedang tak mau memikirkan masalah asmara. Aurel mengatakan ingin fokus dalam pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Sekarang nggak mikir ke sana (asmara). Aku mikir ke karir dulu, aku mau punya sesuatu di usia 18 tahun nanti. Ingin dewasa dan mau berubah dari yang sebelum-sebelumnya," kata Aurel.

Dilansir dari laman liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...