Hillary Terima Pencalonan sebagai Capres AS

Rusmanto
Jumat, 29 Juli 2016 10:44 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 29 Juli 2016 10:44 WIB
Image Hillary Terima Pencalonan sebagai Capres AS

WinNetNews.com - Hillary Clinton akhirnya berbicara di hadapan pendukungnya di Konvensi Nasional Partai Demokrat. Hillary secara resmi menerima pencalonannya sebagai Capres AS dari Partai Demokrat.

Berada di Philadelphia yang dianggap sebagai tempat kelahiran Amerika Serikat (AS). Hillary menyebutkan Amerika saat kembali dalam persimpangan jalan, seperti halnya masa pendiri bangsa sebelumnya mengupayakan kemerdekaan AS dari Inggris.

"Amerika membutuhkan semua pihak untuk memberikan energi, bakat dan ambisi untuk menjadikan negara ini lebih baik dan kuat. Saya yakin dengan seluruh hati. Itu sebabnya slogan 'Stronger Together' bukan hanya pelajaran dari sejarah," tutur Hillary Clinton, seperti disitat dari situs Demconvention, Jumat (29/7/2016).

Hillary pun menambahkan ketika masyarakat aman, keluarga kuat, kasih sayang mengalahkan kebencian.

"Hal tersebut yang diperjuangkan oleh negara ini. Dengan kerendahan hati, ketegasan dan kepercayaan tidak terbatas atas janji Amerika, saya menerima nominasi kalian untuk menjadi Presiden Amerika Serikat," pungkas Hillary.

Pada Rabu 27 Juli malam waktu AS atau Kamis 28 Juli pagi waktu Indonesia, Presiden Barack Obama memberikan dukungannya untuk Hillary. Pidato Obama itu dianggap bisa mempersatukan Partai Demokrat yang sebelumnya terpecah.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.