Hindari 10 Sifat Buruk Ini di Kehidupan Sehari - Hari

Hindari 10 Sifat Buruk Ini di Kehidupan Sehari - Hari

Jumat, 5 Agt 2016 | 12:00 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Di manapun kamu berada, pasti kamu pernah merasakan kesal dengan seseorang. Entah dari cara dia berbicara atau dari cara dia bersikap. Nah, jika kamu tidak ingin disamakan dengan orang tersebut, yuk pelajari 10 sifat menyebalkan dari berbagai manusia dari seluruh dunia!

1. Menunda – nunda

Penyakit sering menunda adalah penyakit paling menyebalkan. Kamu akan tertinggal sesuatu yang berharga. Ingat, orang sukses tidak pernah membuang – buang waktunya untuk menunda pekerjaan.

2. Menggigit kuku

Ketika anak-anak berusia 13 dan kemudian 32 tahun, para peneliti melakukan tes alergi. Benar saja, kelompok yang memiliki kebiasaan menggigit kuku atau mengisap jempol mereka, adalah anak – anak yang mungkin kurang berkembang. Lagipula itu adalah kebiasaan yang sangat jorok. Dan terlebih lagi kukumu akan menjadi rusak.

3. Berjalan lambat

Jangan pernah berjalan dengan sangat lambat saat kamu berada di tempa tkeramaian, atau kamu akan ditegur dengan orang di sekelilingmu. Jadilah orang yang cepat dan tanggap.

4. Selalu complain atau protes

Protes memang tidak salah, tapi tidak semuanya kamu salahkan pada orang lain. Ingat, tidak semua orang bisa berbuat segalanya alias sempurna. Kamu juga harus menghargai orang lain.

5. Memakan permen karet

Makan permen karet memang tidak salah, tapi harus selalu ingat keadaan dan tempat. Jangan pernah kamu makan permen karet saat keadaan serius, karena kamu akan dianggap main – main. Misalnya makan permen karet saat pelajaran kuliah berlangsung atau makan permen karet saat rapat dimulai, dijamin kamu akan segera diusir dari ruangan.

6. Jangan biarkan meja berantakan

Dimanapun kamu bekerja, jangan biarkan ruanganmu berantakan. Usahakan selalu rapid an terorganisir. Dengan begitu kamu akan dianggap sebagai orang yang teratur dan terarah.

7. Gelisah

Biasakan untuk tetap tenang dalam kondisi apapun, jangan terlalu cepat gelisah apalagi panic. Tarik napas perlahan dan biarkan pikiran kamu tenang. Lalu selesaikan secara perlahan.

8. Hobi bergosip

Sebagian besar wanita memang menggeluti hobi yang satu ini. terlebih lagi saat bekerja. Biasakan untuk tidak bergosip saat bekerja. Lanjutkan gossip kalian saat jam istirahat.

9. Melamun

Jika kamu sedang melamun saat bbekerja, sudah pasti atasan perusahaan di tempat kamu bekerja akan marah besar. Usahakan selalu konsentrasi ya!

10. Menggunakan kata tambahan

Maksudnya saat berbicara kamu menggunakan kata “um”. Ini memang sangat menyebalkan. Kamu akan terkesan lambat dan tidak cepat berpikir.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...