Skip to main content

Hindari 5 Ciri Teman Ini Untuk Diajak Traveling Bareng!

Traveling bareng teman
Traveling bareng teman

WinNetNews.com - Bepergian mengungkapkan sifat sejati kita. Hal ini dapat menghilangkan stres yang membebani pikiran kita setelah berkativitas. Terkadang Anda membawa serta teman dan sahabat Anda untuk ikut menikmati liburan bersama. Sayangnya ada beberapa ciri teman yang merugikan Anda saat berlibur.

Untuk menentukan apakah mereka pantas untuk ikut berlibur bersama Anda, Anda bisa melakukan tes, misalnya, akan mengambil perjalanan semalam bersama-sama. Mungkin Anda bisa pergi berkemah untuk melihat bagaimana mereka menangani ketidakpastian tidur di tenda.

Cara lain untuk menentukan ya atau tidak untuk melakukan perjalanan bersama-sama dengan seseorang bisa dengan memeriksa ciri-ciri kepribadian mereka.

Ada beberapa katgeori teman, jika salah satunya ada dalam kategori berikut, ANda harus hindari untuk menjelajahi dunia dengan mereka.

1. Teman yang pelit

Traveling memang mahal. Tapi, itu bahkan lebih buruk ketika teman Anda pelit Anda, bahkan tidak mau membayar setengah untuk sewa mobil. Anda dan orang yang Anda ajak bepergian sebenarnya harus dalam keadaan keuangan yang serupa. Hal seperti ini bisa menimbulkan masalah yang berbeda. Jadi, pastikan teman perjalanan Anda adalah baik, stabil dan bertanggung jawab dengan uang mereka.

2. Si ratu drama

Teman-teman ini mudah dikenali. Merekalah orang yang menolak memberi tip setelah pelayan melupakan sisi tambahan mereka berpakaian, atau menyebabkan keributan ketika seseorang melompati hadapan mereka dalam antrean. Mereka orang-orang yang menangis dan mengancam untuk meninggalkan bar ketika bartender kasar kepada mereka. Ini bukan jenis orang yang Anda ingin terjebak dengan setengah di seluruh dunia. Sejujurnya, mereka mungkin bukan jenis orang yang ingin berteman denganmu sama sekali, tapi itu keputusan Anda.

3. Anak rumahan

Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada bepergian dengan ratu drama adalah bepergian dengan seseorang yang ingin pulang, dan merasa benar-benar buruk tentang hal itu. Anda tidak dapat mengubah seorang introvert. Dan, sebanyak mereka minta maaf, itu tidak akan mengubah fakta bahwa perjalanan Anda bukanlah pengalaman yang Anda harapkan. Anda akan menemukan diri Anda terus-menerus mengatakan kepada mereka, "Tidak apa-apa." Tidak apa-apa yang mereka tidak ingin menjelajahi di kehidupan malam kota.

4. Ceroboh dalam keadaan mabuk

Liburan adalah waktu dan tempat untuk kebebasan, tapi itu tidak berarti mendapatkan kecerobohan secara tiba-tiba. Anda tidak ingin keluar dengan seseorang yang mabuk pada pukul 9 dan bahkan tidak bisa berjalan kembali ke hotel. Lebih baik kembali ke rumah. Yang paling Anda khawatirkan tentang orang seperti ini di luar negeri adalah perilaku memalukan pasangan Anda.

5. Terlibat keromantisan orang lain

Hanya karena seseorang yang menjalin hubungan serius tidak berarti mereka tidak akan menyenangkan untuk bepergian bersama, tapi mari pikirkan kenyataannya. Sebagian besar dari mereka tidak berpikir seperti itu. Jika Anda tahu seseorang yang selalu bersama pacarnya, mungkin tidak masalah. Yang menjadi masalah adalah ketika teman Anda bertengkar dengan pasangannya, dan Anda hanya menjadi pelampiasan emosinya. Itu menyebalkan.

Youqueen

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top