Hindari 6 Makanan Ini Karena Dapat Mematikan Gairah Seksual

Hindari 6 Makanan Ini Karena Dapat Mematikan Gairah Seksual

Selasa, 2 Jul 2019 | 15:05 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Salah satu zat yang bernama anafrodisiak disebut mampu mematikan gairah seks alias membuat libido menjadi tumpul. Dan ternyata, kandungan zat anafrodisiak ini sering ditemui pada makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda ingin meningkatkan gairah seksual, kurangi mengonsumsi beberapa makanan di bawah ini.

Dilansir dari Reader’s Digest, berikut ini adalah 6 makanan yang diajurkan untuk dikurangi agar gairah seksual tidak bermasalah saat berhubungan.

1. Olahan kacang kedelai

Salah satu studi menyebutkan bahwa makanan yang memilki kandungan kedelai akan dapat menurunkan testosteron dan jumlah sperma.

2. Makanan dengan lemak jenuh yang tinggi

“Jika Anda makan dengan buruh, anda cendering menjadi gemuk dan memilki maslaah seperti diabetes atau tekanan darah tinggi, yang semuanya dapat memengaruhi libido Anda,” ujar Dr Brahmbhatt dari The PUR Clinic.

Ia juga menyebutkan bahwa makanan yang baik untuk dikonsumsi dapat berdampak besar kepada kehidupan seks kedepannya. “Yang terbaik adalah makan lebih baik hari ini untuk kehidupan seks yang lebih sehat besok,” tambahnya.

3. Minyak nabati

Lema tak jenuh ganda yang terdapat di dalam minyak nabati sangat berpengaruh pada kadar testosteron yang diprediksi akan menurun secara drastis.

4. Garam

Ternyata garam yang tinggi akan kandungan mineral dapat menyebabkan tekanan darah tinggi yang mampu menurunkan libido.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...