Hindari Kemacetan, Sandi Uno Jalan Kaki Menuju DPR

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Hindari Kemacetan, Sandi Uno Jalan Kaki Menuju DPR Sandiaga Uno saat berswafoto dengan para pekerja di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Jum'at (16/8/2019). (Foto: twitter @sandiuno)

Winnetnews.com - Sandiaga Salahuddin Uno, pendamping Prabowo Subianto pada saat mencalonkan sebagai pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) periode 2019-2024 nekat berjalan kaki di tengah-tengah kemacetan panjang.

Diketahui, Sandi Uno sengaja keluar dari mobil dan berjalan kaki guna menghindari kemacetan panjang karena dirinya akan menghadiri pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Jum'at (16/8//2019).

Dalam cuplikan video di twitter @sandiuno, Sandi Uno bergegas menuju Gedung DPR/MPR dengan berjalan kaki usai keluar dari mobilnya. Dia disambut para pengendara yang berada di tengah kemacetan jalan menuju Senayan, Jakarta.

Tak hanya para pengendara, pihak keamanan pun turut menyapa dan menjaga Sandi Uno yang berjalan tanpa pengawalan keamanan.

"Saat menuju Gedung DPR/MPR untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan, maka jalan kaki pun jadi. Untung rutin lari pagi, jalan sejauh apa pun tidak masalah," bunyi cuitan @sandiuno.

Sesampainya di Gedung DPR/MPR, Sandi Uno disambut pihak keamanan gedung. Sandi pun lantas bertanya arah menuju akses masuk gedung. Selain itu, Sandi Uno juga disambut meriah para pekerja di Gedung DPR/MPR, bahkan diajak berswafoto.

Cuitannya pun banyak di retweet dan dibalas para peselancar jagat maya.

"Keren, Mas @sandiuno Dan kerennya pake banget Baarakallah," tulis akun @sitiharyati7

Begitu juga dengan akun @abu_waras yang setuju dengan sikap Sandi Uno dalam menghadapi kemacetan jalan.

"Horang ganteng mah, meskipun jalan kaki dan tanpa pengawalan pun tetap ganteng dan berkharisma... Coba kalau nganu yang jalan kaki dan tanpa pengawalan... #AhSudahlah.." katanya.

Apa Reaksi Kamu?