Hitamkan Kulit Demi Peran, Velove Xexia Total dalam Film Wa'alaikumussalam Paris

Gunawan Wibisono

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Hitamkan Kulit Demi Peran, Velove Xexia Total dalam Film Wa'alaikumussalam Paris

 WinNetNews.com - Dalam Film Wa'alaikumussalam Paris Velove Xexia memerankan seorang gadis desa yang tiba-tiba harus pindah ke luar negeri di Prancis.

"Namanya Itje. Dia dari kampung gitu, asalnya Sunda. Yang bikin seru, aku nggak bisa bahasa Sunda akhirnya harus belajar," ujar Velove dalam presscon Film Wa'alaikumussalam Paris di Epicentrum XXI, tadi malem

Dikisahkan dalam film itu, Itje direstui oleh menikah dengan seorang pria asal Prancis bernama Clement (Nino Fernandez) yang ia panggil Emen. Clement pun memboyong Itje pulang ke desa asalnya di Bordeaux, sebuah daerah yang kaya dengan pertanian Anggur.

Plot cerita mulai bergulir tentang kehidupan Itje bersama Clement di desa tersebut. Nyatanya Itje sedikit salah paham selama mengenal Clement. Clement hanyalah seorang petani Anggur.

Itje pun susah payah untuk menyesuaikan hidupnya dengan sang suami. Terlebih sulitnya sinyal di desa membuatnya merasa kurang hiburan karena gadget yang tak akan berfungsi.

Selama kurang lebih tiga minggu, Velove melakukan syuting di Prancis. Demi peran tersebut secara fisik ia juga harus menyesuaikan dengan tuntutan skenario yang menginginkan sosok Itje digambarkan berkulit cokelat.

"Aku total di film ini, sampai-sampai ngitemin kulit juga. Pas lihat hasilnya beda banget, heran lihat diri sendiri kulitnya gelap sementara gigi Aku kelihatan putih banget," tukasnya seraya tertawa.

Foto: Wibi. Winnetnews.com

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...