Hitungan Hari Nexus 6P & 5X Akan Hadir

Hitungan Hari Nexus 6P & 5X  Akan  Hadir

 Jakarta -. Bocoran akan terus terkuak Google akan merilis Nexus 6P dan 5X terbaru dalam hitungan hari kedua ponsel tersebut akan hadir dalam beberapa pilihan warna.

Nexus 6P bakal tersedia dalam 4 warna, yakni silver, hitam, putih dan gold. Sementara bagian depannya kemungkinan akan tetap hitam seperti perangkat Nexus yang sudah-sudah, “di kutip dari laman Android Police, Jumat (25/9/2015),

Namun demikian bila melihat bocoran fotonya, seperti tidak ada perbedaan mencolok antara warna putih dan silver. Bisa jadi karena kualitas foto yang terunggah tidak begitu baik. Sehingga tidak dapat menampilkan warna dengan sempurna.

Tapi begitu ponsel besutan Huawei ini dirilis, barulah terlihat perbedaan antara masing-masing perangkat. Termasuk mengenai bagian kamera belakang, yang berharap bukan berbentuk tonjolan.

Untuk Nexus 5X sendiri, ponsel besutan LG memiliki pilihan warna yang lebih dikit. Vendor eletronik asal Korea Selatan ini membuat Nexus 5X dalam 3 varian warna, yakni hitam, putih dan ice blue. Sementara di bagian depannya, ketiga ponsel ini bakal terlihat sama, memiliki bazel hitam.

Rencananya Google akan merilis dua generasi terbaru Nexus ini akan pada 29 Sepetember mendatang. Baik Nexus 5X mapun 6P menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Nexus 5X memiliki layar 5,3 inch Full HD dengan kedalaman 323 ppi. Mengusung Android MArshmallow dengan jeruan prosesor Snapdragon 808 dan RAM 2GB. Kameranya sendiri berukuran 12 megapixel (belakang) dan 4 megapixel (depan). LG membenamkan ruang penyimpanan internal 16 GB, USB C dan baterai 2700 mAh.

Sementara Nexus 6P sendiri menggunakan prosesor Snapdragon 810 yang punya delapan core. RAM-nya akan berkapasitas 3 GB, serta punya kamera depan 8 megapixel. Sama seperti Nexus 5X, phablet Nexus Huawei ini akan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Sementara dari segi storage, Nexus 6P akan tersedia dalam tiga pilihan, 32, 64 dan 128 GB. Phablet ini juga akan jadi perangkat Nexus pertama yang punya opsi storage 128 GB, karena Nexus generasi sebelumnya mentok di storage 64 GB.