Hobi Operasi Plastik, Wanita ini Nekat Operasi Vagina agar Kinclong Seperti Barbie
Star Delguidice (foto: Daily Star)

Hobi Operasi Plastik, Wanita ini Nekat Operasi Vagina agar Kinclong Seperti Barbie

Senin, 4 Nov 2019 | 09:59 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com -  Perempuan bernama Star Delguidice sempat menjadi perbincangan di media sosial karena mengaku melakukan operasi plastik lebih dari 200 kali. Tidak hanya di wajah, perempuan asal Inggris tersebut juga melakukan operasi plastik di area intimnya.

Star mengaku sudah melakukan tiga operasi plastik di area vaginanya. Ia melakukan hal tersebut untuk mendapatkan ‘vagina ala Barbie’. Kabarnya, wanita 32 tahun tersebut akan kembali melakukan operasi vagina keempat pada Desember mendatang. Star mengaku bahwa upaya yang dikenal vaginoplasty ini dilakukan untuk mempermuda area intimnya.

Dtar berjuar bahwa operasi plastik pada vagina bisa mengencangkan dan merapatkan area kelaminnya. Ia ingin vaginanya memiliki kesamaan dengan vagina Barbie.

“Operasi ‘Vagina Barbie’ akan membuatku mendapatkan vagina paling sempurna seperti milik Barbie,” kata Star, dikutip dari The Sun, Senin (04/11).

image0
Star Delguidice (foto: Grid.id)

Untuk mendapatkan vagina ala Barbie, Star harus terbang ke Turki. Ia harus merogoh kocke sebesar 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp90 juta.

Mantan penari tiang tersebut sudah kecanduan operasi plastik selama 15 tahun terakhir. Yap, Star memang sudah akrab dengan meja operasi plastik saat usianya menginjak 17 tahun.

Tercatat ia telah menghabiskan sebanyak 200 ribu poundsterling atau setara dengan Rp3,6 miliar untuk hobi operasi plastiknya. Tahun lalu Star mengaku bahwa bokongnya terasa meledak setelah melakukan operasi pembesaran bokong. Kendati demikian, ia mengaku tidak kapok dan akan terus melanjutkan kegemarannya tersebut.

“Aku bangga dengan jumlah operasi plastik yang aku lakukan dan aku tidak akan berhenti melakukannya. Operasi plastik adalah bagian dari diriku,” ungkapnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...