(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hoewedes Siap Berikan yang Terbaik Buat Juventus

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Hoewedes Siap Berikan yang Terbaik Buat Juventus Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Bek anyar Juventus, Benedikt Hoewedes menyebut Juventus merupakan salah satu dari lima klub terbesar di dunia. Berhasil memperkuat Juve, bek asal Jerman ini siap memberikan yang terbaik dan ingin menjadi bagian dari kesuksesan Juve.

Juventus mengumumkan perekrutan Hoewedes pada Rabu (30/8/2017). Bianconeri meminjam pemain berusia 29 tahun itu dari Schalke 04 dan punya opsi untuk mempermanenkannya.

Kehadiran Hoewedes diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan Leonardo Bonucci di lini pertahanan. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki Hoewedes bersama Schalke dan timnas Jerman, Juve berharap lini belakang mereka tetap solid sepeninggal Bonucci.

"Hari pertama, matahari bersinar dan itu sangat berarti. Ini adalah hari yang menyenangkan bagi saya," ucap Hoewedes kepada JTV.

"Bagi saya, Juventus adalah salah satu klub terbesar di dunia, salah satu dari lima klub terbesar, dan mereka sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir dan saya ingin menjadi bagiannya, melakukan pekerjaan saya di sini, sukses di masa mendatang, dan melakukan yang terbaik," katanya.

Hoewedes mengaku sempat bicara dengan Sami Khedira, gelandang Juve yang juga berkebangsaan Jerman, sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Juve. Dia juga mengaku bisa bermain sebagai bek tengah, bek kiri, maupun bek kanan.

"Saya sangat bangga bisa main untuk Juventus dan akan melakukan yang terbaik agar punya musim yang bagus," katanya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});