Hollywood Kembali Kedatangan Film Cowboy 'Jane Got A Gun'

Hollywood Kembali Kedatangan Film Cowboy 'Jane Got A Gun'

Selasa, 26 Apr 2016 | 14:50 | Kontributor
WinNetNews.com - Film bergenre cowboy kembali muncul di Hollywood, film tersebut bertajuk 'Jane Got A Gun' yang merupakan film aksi dan drama garapan sutradara Gavin O'connor dibawah naungan Lionsgate selaku rumah produksinya. Jane Got a Gun merupakan sebuah film terbaru yang masuk dalam deretan film box office 2016. Film ini skenarionya di tulis oleh Brian Duffield, Anthony Tambakis.

Film ini dibintangi oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, bercerita mengenai seorang wanita yang harus berhadapan dengan sekawanan penjahat. Film ini akan dirilis pada bulan Mei mendatang di bioskop Amerika.

Film ini berawal dari seorang Jane Hammond (Natalie Portman) yang telah menikah dengan Bill Hammond (Noah Emmerich). Akan tetapi Jane sebelum menikah sempat mempunyai seorang pacar bernama Dan Frost (Joel Edgerton). Beberapa momen menjadikan relasi Jane serta dan Frost gagal walau keduanya telah bertunangan, Dari gagalnya relasi itulah pada akhirnya dirinya menikah dengan Bill.

Di sisi lain ada sekelompok geng kekerasan telah melakukan aksi penyergapan di beberapa lokasi serta tiba di wilayah keluarga Bill serta menyiksa suami Jane tersebut. Di ketika bersamaan Jane berada di antara kekuasaan para gengster bersenjata lengkap, saling tatap muka dengan suaminya serta saling adu senjata, tetapi Bill tak dapat melawan anak buah geng dibawah kepemimpinan Colin (Ewan McGregor) itu serta jatuh.

Akhirnya Jane serta putrinya bersama Bill ketika itu telah berada di ujung tanduk. Jane tak mempunyai kawasan lain untuk mengadu, persoalan yang dihadapinya tak akan sanggup diselesaikannya. Sebagai seorang wanita di wilayah yang demikian sepi (bayangkan saja ini masa-masa cowboy sebelum Amerika merdeka mungkin), dirinya menyerah serta tak ada jalan lain kecuali menemui tunangannya yang gagal dinikahinya, yang pada faktanya sangatlah mencintai Jane. Dia wajib meminta bantuan pada pria itu, sebab kehancuran akan mereka dapati apabila tak melakukan perlawanan.

Dari situlah Jane mempunyai perasaan bersalah serta kenangan cinta bersama Dan Frost, Jane membuka luka yang ada dalam hati Dan Frost kali ini, serta tak mudah bagi Frost mendapatkan kenyataan itu. Bill telah merebut Jane darinya, serta kini Frost wajib menyelamatkan mereka dari ancaman geng bersenjata.

Yang sehingga persoalan adalah, Bill seorang kriminal yang sedang dalam pencarian Marshall. Dan para pengendara kuda berkeliling untuk mencari pria bernilai $2.000 itu. Dan Jane meminta Frost untuk membantunya menyelamatkan Bill dari sergapan para pemburu bayaran. Dilain pihak, Marshall justru ingin membayar dua kali lipat untuk Frost bila sukses meringkus Bill Hammond hidup-hidup.

Meski tak sedikit kesulitan yang dihadapi Jane ketika berjumpa Frost, tetapi cinta yang sempat mereka rasakan setidaknya timbul sedikit demi sedikit seiring seringnya mereka berdua bersama, ketika Jane menceritakan kesulitan yang dialaminya, Frost pun ingin melatih performa menembak Jane, serta sampai tiba saatnya Jane telah mampu, dan menjadi Jane Got a Gun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...