Holywings Minta Maaf soal Promosi Minuman Alkohol Pakai Nama Muhammad dan Maria

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 7 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Holywings Minta Maaf soal Promosi Minuman Alkohol Pakai Nama Muhammad dan Maria
Poster promosi Holywings

Winnetnews.com -  Holywings menyampaikan permintaan maaf terkait promosi gratis minuman alkohol gratis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria. Manajemen Holywings mengatakan telah memberikan sanksi tegas kepada tim yang bertanggung jawab atas promosi tersebut.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings melalui akun Instagramnya, dilihat Jumat (24/6).

Dalam keterangan tersebut, Holywings menjelaskan tak ada niat untuk mengaitkan unsur agama dalam promosi tersebut. Mereka pun berjanji kejadian ini akan dijadikan pelajaran ke depannya.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya.

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," lanjutnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...