(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Honda BR-V : Langsung Inden Dua Bulan

Muchdi
Muchdi

Honda BR-V :  Langsung Inden Dua Bulan
WinNetNews.com - Pameran Otomotif Makassar, yang diadakan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Rabu (7/10/2015) sampai Minggu (11/10/2015) kembali mengikuti ajang Untuk keempat kalinya di gelar HPM. Honda Prospect Motor (HPM) bersama dengan produk prototype terbarunya Honda BR-V coba menyapa masyarakat Makassar.

Dalam pameran kali ini, yang jadi jagoan HPM yaitu dengan menampilkan produk mobil Honda BR-V. Karakter wilayah dan kebutuhan masayarakat, nampaknya akan cocok jika menggunakan mobil ini, Ujar Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor Main Dealer Honda Outside Java

Andy ,Rabu (7/10/2015),mengatakan “Produk Honda terbaru ini jadi primadona HPM untuk POMA 2015. Sebelum pameran berlangsung saja Honda BR-V sudah dipesan sebanya 120 unit di Makassar. Maka dari itu, dalam pameran ini kita harapkan pemesanan akan bertambah,”

Andy menambahkan, hingga saat ini, Honda BR-V sudah indenselama dua bulan. Untuk pameran POMA sendiri, pihaknya menargetkan pemesanan BR-V sebanyak 100 unit. Dari total target penjualan seluruh jenis produk sebanyak 400 unit.

"Terkait dengan pengiriman, Sumatera Selatan khususnya Makassar akan mendapat jatah pada tahap pertama bulan Januari 2016 sebanyak 100 unit. Harga yang dibanderol untuk daerah Makassar sama dengan Jakarta (off the road) namun bedanya ada di biaya kepengurusan surat-surat dan ongkos kirim," ujar Andy.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});