Skip to main content

Honda MSX 125 Motor Kecil Yang Menawan

Foto: Search
Foto: Search

WinNetNews- Demi mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia akan sebuah kendaraan roda yang praktis dan mudah digunakan untuk sehari-hari Honda kembali memperkenalkan produk terbarunya yang memiliki nama Honda SX 125. Meskipun Honda MSX 125 ini bukan produk asli rakitan Indonesia namun untuk perfoma mesin motor Honda MSX 125 ini disinyalir cukup tangguh dan handal. Apalagi jika kita lihat disain dan dimensi motor Honda MSX 125 ini.

Memiliki ukuran motor yang cukup mungil dan berdisain layaknya motor trail motor ini mampu menujukan perfoma tangguhnya dengan mempu melibas setiap kondisi jalan, baik jalanan bertanahatau pun jalanan asapal. Selian memiliki ukuran motor yang kecil motor ini juga lebih mudah digunakan karena tinggi motor ini tidak terlaku tinggi sehingga motor ini lebih mudah digunakan dibandingkan dengan motor-motor trail dan motor sport yang terkesan besar dan berat.

Honda MSX 125

Tampil dengan disain motor yang lebih fress dan lebih agresif membuat motor Honda MSX 125 ini digandrumi oleh para penikmat motor sport. Disain motor ini memang sangat menawan dengan dilengkapi bermacam-macam fitur yang canggih dan modern seperti Headlamp, Sperdometer, Lampu Sein dan Stoplamp. Fitur-fitut tersebut memiliki disain yang sederhana namun memiliki funsi yang penting bagi para pengendara motor Honda MSX 125. Sehingga perfoma motor Honda MSX 125 ini mampu menarik hati para pengguna motor terutama bagi kalian yang suka dengan motor sport jenis Honda MSX 125 dan Kawasi Z125.

Untuk tampilan disain body motor Honda MSX 125 ini sepintas memang sangat mirip dengan motor trail, namun yang membedakan adalah ukuran dimensi pada motor Honda mSX 125 serta fitur-fitur yang melengkapi motor ini. Memiliki ukuran panjang motor sebesar 1.760mm dengan lebar motor 755 mm motor Honda MSX 125 ini hanya mamiliki tinggi motor hingga 1.010 mm. Dan dibandingkan dengan motor-motor lainnya tinggi motor ini memang lebih rendah, akan tetapi dengan tinggi motor seperti itu motor Honda MSX 125 akan menjadi lebih mudah untuk digunakan khususnya untuk orang Asia yang rata-rata memiliki tinggi badan yang tidak terlalu tinggi.

Mesin motor Honda MSX 125 mengusung mesin 4 tak dengan kapasiatas 125cc. Mesin tersebut juga dilengkapi dengan 2 katup yang memiliki satusilinder. Sementara itu untuk sistem pendinginan motor Honda MSX 125 ini dilengkapi dengan sistem pendingin berupa air-cooled yang akan berfungsi untuk menjaga kestabilan suhu terhadap mesin motor meskipun motor tesebut menepuh jarak yang cukup jauh. Sementara itu motor Honda MSX 125 ini memiliki ukuran diameter Stroke dan Piston yang masing-masinhg berukuran 52,4 mm X 57,9 mm dengan perbadingan komparasi mesin sebesar 9,3 : 1.

Dengan memakai spesifikasi mesin tersebut mesin motor Honda MSX 125 ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 7.2 kW pada putaran 7.000 rpm dan untuk torsi maksimumnya adalah 10,9 Nm pada putaran 5.500 rpm. Selain itu Honda MSX 125 ini juga dilengakapi dengan teknologi Full Injection sebagai penyuplai bahan bakarnya, jadi selain mampu mengefisiensikan bahan bakar perfoma motor Honda MSX 125 ini juga menjadi lebih Optimal dengan adanya teknologi tersebut. Jadi dengan perfoma mesin yang tangguh dan handal tidak heran jika harga Honda MSX 125 di Indonesai memiliki harga mencapai 50 juta rupiah.

Completely Build Up (CBU) yang didatangkan langsung dari Negara Thiland. Motor Honda MSX 125 ini juga didatangkan langsung lengkap dengan fitur-fiturnya, sehingga tidak heran jika harga Honda MSX 125 ini memiliki harga yang cukup mahal.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top