Honda Punya Target 181 Ribu Mobil Terjual Tahun Ini

Honda Punya Target 181 Ribu Mobil Terjual Tahun Ini

Sabtu, 23 Jan 2016 | 17:40 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Untuk mendukung pencapaian target penjualan mobil sebanyak 180.000 unit di tahun 2016 ini, selain menghadirkan produk-produk terbaru, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga akan memperluas jaringan diler resmi ke lebih banyak lagi kota di seluruh Indonesia.

Sampai akhir tahun 2015, secara total Honda telah memiliki 151 diler resmi serta sub diler dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts).

"Tahun ini, kami akan menambah jaringan penjualan menjadi 200 diler di seluruh Indonesia," ungkap Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, di Jakarta.

Pada kuartal pertama tahun 2016, Jonfis mengatakan ada sebanyak 10 dealer yang akan diresmikan, antara lain di Kupang, Jakarta, Jambi, Makassar, Surabaya, hingga Medan. Tidak hanya di kota-kota besar, HPM juga akan memperluas jaringan penjualannya di kota-kota kecil.

Awal tahun ini, Honda juga baru saja meluncurkan andalan barunya di segmen Low MPV yaitu New Honda Mobilio, serta New Honda CR-V 2.4L Prestige untuk meramaikan segmen SUV. Dua segmen ini pada tahun lalu memberi kontribusi paling besar dalam penjualan riltel mobil Honda yang mencapai 166.258 unit.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...