Honda: Sore Ini, Luncurkan Motor Terbaru di Indonesia

Honda: Sore Ini, Luncurkan Motor Terbaru di Indonesia

WinNetNews.com - Honda, sore ini akan meluncurkan produk baru di Tanah Air. sedianya peluncuran akan dilakukan di salah satu restoran, di Kebon Sirih, Jakarta, Jumat 11 Desember 2015.

Tentunya banyak pihak penasaran dengan motor Honda terbaru apa yang akan melakoni debutnya di Tanah Air. Namun dalam undangan tersebut, Honda tak merinci dan menjelaskan produk apa yang dimaksud.

Dari sejumlah sumber anonim yang dihimpun, di lansir dari VIVA, Jakarta, Jumat, (12/11/2015), dimungkinkan motor terbaru Honda yang akan diluncurkan yakni New CB150R Special Edition (SE). Motor tersebut diluncurkan untuk mengambil perhatian publik jelang rival abadinya Yamaha yang menyiapkan MT-15. Namun demikian, hal ini belum terkonfirmasi oleh Astra Honda Motor.

Sejumlah pihak di Tanah Air hanya menyebut, varian New CB150R SE ini disinyalir sudah dilengkapi perangkat aksesori lengkap; sepertiundercowl (engine guard) serta windshield alias visor. Selain itu, permainan warna diprediksi juga masih akan terlihat, seperti kehadiran kelir black matte dan white-red.

 

Beberapa hal lain yang akan muncul, dari sejumlah sumber, yakniengine crankcase kelir emas yang akan dibekali. Soal harga, banyak yang menyebut jika edisi terbaru dari CB150R SE lebih mahal Rp1 juta dari edisi standar.

Diketahui, Honda juga tengah menyiapkan bebek super berkapasitas mesin 150cc, yang disiapkan untuk menandingi MX King. Motor tersebut dikabarkan akan datang dari keluarga Supra. Namun, dari keterangan sejumlah sumber anonim, motor itu baru akan diluncurkan awal tahun depan.