HONNE Bakal Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya!
HONNE Konser di Jakarta (sumber: instagram.com/hellohonne)

HONNE Bakal Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Kamis, 15 Agt 2019 | 10:30 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Duo elektronik asal London, HONNE akan menggelar konser di Indonesia dalam rangka tur dunia mereka yang bertajuk ‘Love Me/Love Me Not 2019’. Kabar gembira ini, disampaikan oleh promotor musik Ismaya Live, melalui akun instagramnya pada Rabu (14/8).

Konser yang rencananya akan diadakan pada 21 November 2019 mendatang, di Livespace SCBD, Jakarta ini, merupakan konser solo pertama HONNE di Indonesia. Setelah sebelumnya mereka sempat tampil dalam acara festival musik We The Fest 2018 lalu.

Dikutip dari The Jakarta Post, Honne merupakan penampil yang sering mendapatkan permintaan dari para penggemar untuk didatangkan ke Indonesia. “Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik,” ujar Sarah Deshita brand manager Ismaya Live.

Sarah juga menambahkan, “Jakarta menjadi kota yang berada di peringkat teratas dari daftar kota-kota lain yang mendengarkan HONNE di seluruh dunia, dari Spotify dan kami tidak sabar untuk membawa mereka untuk kembali dan mengadakan konser solo perdananya di Indonesia.”

Harga tiket HONNE dijual mulai dari Rp 500 ribu (belum termasuk pajak) untuk kategorie presale 1 dan saat ini sudah tersedia di website resmi Ismaya Live www.ismaya.com/tickets atau www.hellohonne.com. Para penggemar juga bisa membeli tiketnya secara offline di beberapa restroran milik Ismaya Group yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Bali.

HONNE diketahui sudah memilki banyak penggemar setia setelah duo ini merilis album pertama mereka ‘Warm on a Cold Night’ di tahun 2016. Serta keduanya sudah berhasil tampil dalam 150 konser dan lagu-lagunya telah didengarkan sebanyak 750 juta kali, termasuk lagu-lagu terbaru mereka dalam album ‘Love Me/Love Me Not’ yang rilis pada 24 Agustus 2018 lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...