Honor 9 Lite, Smartphone yang Miliki Kamera Depan Dual-Lensa
ilustrasi

Honor 9 Lite, Smartphone yang Miliki Kamera Depan Dual-Lensa

Senin, 2 Apr 2018 | 15:05 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kemampuan kamera selfie masih menjadi nilai jual ponsel yang dipasarkan di Indonesia. Maka tak heran jika banyak brand smartphone saling berlomba-lomba menawarkan keunggulan kamera depan. 

Salah satunya Honor yang baru saja merilis ponsel anyarnya di Indonesia. Salah satu ponselnya, Honor 9 Lite, menawarkan keunggulan pada kamera selfienya. Vendor asal China ini menjanjikan kamera ponsel barunya itu mampu menghasilkan foto selfie kece. 

Semua itu berkat sistem dual-lensa 13MP + 2MP yang dapat memberikan visual HD dan efek bokeh saat berselfie. Kamera depannya memiliki aperture lebar f/2.0 dengan sebuah sensor menangkap detail gambar sedangkan yang lain menangkap informasi depth of field. 

Tak hanya itu, untuk memberikan foto selfie yang terlihat alami serta menawan, Honor 9 Lite diberikan fitur system algoritma kecantikan yang dapat disesuaikan berdasarkan gender, sehingga foto selfie tetap terlihat natural. Lalu ada juga fitur panorama selfie dengan sudut lebar untuk latar belakang alam yang lebih memukau. 

Pengguna juga dimudahkan untuk mengoperasikan kamera depannya. Tanpa perlu menyentuh tombol pada layar tapi cukup dengan menggerakan telapak tangan maka kamera akan otomatis mengambil gambar.

Kendati unggul di kamera depannya, Honor turut membesut kamera belakang yang tak kalah mumpuni. Sistem dual-lensa sebesar 13MP + 2MP dipasang Honor. Satu lensa berfungsi untuk menangkap gambar yang dapat memberikan visual HD. 

Satunya lagi untuk mendeteksi kedalaman gambar untuk menimbulkan gambar dengan effect selektif focus (Bokeh) pada background fotonya. Jadi bikin foto Instagram kamu makin kece dan terlihat profesional.

Selain itu Honor 9 Lite memiliki Phase Detection Auto Focus (PDAF) dengan algoritma terbaru, yang memungkinkan pemfokusan ultra-cepat. Sehingga dapat menangkap detail dari sebuah objek dan pengenalan wajah.

Honor 9 Lite mulai dijual pada 5 April mendatang. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 2.299.000. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...