Honor Manggung Via Vallen Setara Agnez Mo?
Foto:Istimewa

Honor Manggung Via Vallen Setara Agnez Mo?

Jumat, 24 Agt 2018 | 09:49 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen sukses berada di panggung hiburan tanah air. Pasca terpilih menyanyikan soundtrack Asian Games 2018, namanya makin populer. 

Dijuluki pedangdut terkenal, honor Via Vallen  setara dengan  Agnez Mo sampai Diva Pop, Krisdayanti. Hal ini berawal dari postingan akun gosip mengunggah sebuah video aksi Via di hadapan presiden Jokowi.

Di sana pun tertulis, selain Via Vallen akan hadir juga Nella Kharisma, Shaggy Dog, Souljah, dan lain-lain.  Selain itu, jatengtoday.com, Selasa 21/8/2018 menuliskan honor Via Vallen sekali manggung di pentas utama Jateng Fair 2018 sekitar Rp 150 juta. Ia menjadi penyanyi termahal di acara tersebut. "Via memang paling mahal, bisa hampir dua kali lipat dibanding bintang tamu lain," kata panitia Jateng Fair 2018.


Mendengar kabar seperti itu, tampaknya Via seperti malu-malu ketika mengklarifikasinya. "Masa? masa sih? Aamiin lah aamiin, kalau orang menganggap kita yang baik-baik kan kita aminin saja," kata Via Vallen. 

Namun, meski banyak yang menyebutnya sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal, Via Vallen tetap mengatakan bahwa dari dulu sampai dengan saat ini tidak pernah pilih-pilih dalam pekerjaan bernyanyinya. "Enggak (pilih-pilih) kalau Via sampai sekarang enggak pernah pilih-pilih job," tambah Via Vallen. 

image0

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...