Hore! Brad Pitt dan Angelina Jolie Rujuk Kembali

Hore! Brad Pitt dan Angelina Jolie Rujuk Kembali Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kisah cinta antara Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan kembali lagi. dikutip dari Mirro, baru-baru ini beredar kabar jika Angelina Jolie dan Brad Pitt mantap untuk membatalkan perceraian mereka. Keputusan itu diambil setelah pasangan ini menjalani konseling dengan seorang ahli agama.

Ian Halperin seorang penulis biografi Brad Pitt  Angelina Jolie menyatakan jika keduanya sudah melakukan konseling untuk dapat dipersatukan kembali. Keduanya kembali bertemu sejak berpisah pada akhir tahun 2016.

Halperin juga menjelaskan  tentang pertemuan Angelina Jolie dan Brad Pitt. "Brad melangkah dan mereka saling berpelukan. Mereka pun menangis di dekapan masing-masing," kata Ian Halperin.

Saat mediasi, Brad Pitt dan Jolie keduanya memutuskan untuk kembali bersatu. "Mereka menyerahkan segalanya. Itu adalah saat di mana keduanya memutuskan untuk memulai kembali dari awal," lanjut Ian Halperin.

Sebelumnya, kabar rujuk Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah beredar sejak Agustus lalu. Hal tersebut muncul setelah tidak ada langkah selanjutnya dari Jolie setelah pengajuan gugatan cerai kepada Brad Pitt.

Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi menikah pada tahun 2014. Mereka mempunyai enam orang anak. Tiga diantaranya anak adopsi dan tiga lagi anak kandung yang dilahirkan Angelina Jolie. Maddox Chivan,Zahara Marley,Pax Thien,Shiloh Nouvel,Knox Leon,Vivienne Marcheline.