Hore, Spider-Man Balik Lagi ke MCU!
Sumber: Heroic Hollywood

Hore, Spider-Man Balik Lagi ke MCU!

Sabtu, 28 Sep 2019 | 08:28 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Setelah sempat mengakhiri kerjasamanya, Sony Pictures dan Marvel telah kembali bersatu untuk mengerjakan proyek Spider-Man bersama. Kabar baik ini diumumkan pada Jumat (27/9), saat kedua perusahaan tersebut, Sony dan Disney bergabung untuk mengumumkan kalau mereka akan membuat film ketiga di seri "Spider-Man: Homecoming".

Film ini juga nantinya masih menggunakan Tom Holland untuk memerankan si manusia laba-laba. Kabar yang beredar ini merupakan angin segar setelah perseteruan antara Disney dan Sony Pictures pada akhir agustus lalu. Di mana, Disney menginginkan keuntungan dibagi 50/50. Sedangkan Sony masih tetap ingin mempertahankan kontrak awal mereka, sehingga Marvel (Disney) hanya mendapatkan 5% dari keuntungan film Spider-Man.

Dilansir dari Variety, kontrak baru ini ditandatangani oleh Disney dan Sony Pictures pada Kamis malam. Hal ini terjadi juga karena adanya hasil negosiasi yang dilakukan oleh para petinggi Sony Pictures dan Disney Marvel. 

Dalam kesepakatan baru disetujui Marvel dan Disney akan mendapat keuntungan sebanyak 25%. Disney juga akan mempertahankan hak merchandising dan akan memasang sekitar seperempat dari pembiayaan. Selain itu, Spider-Man juga akan muncul dalam salah satu film karya Marvel Studios.

"Aku sangat senang perjalanan Spidey di MCU akan tetap berlanjut, dan aku dan kami semua di Marvel Studios sangat bersemangat mengetahui kita tetap bisa mengerjakan ini," ujar Feige.

"Spider-Man adalah pahlawan super yang ikonik dan ceritanya bisa melintasi segala umur dan memiliki penonton di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan super yang memiliki kekuatan untuk melintasi cinematic universes, jadi saat Sony melanjutkan untuk membuat dunia Spidey mereka sendiri kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari," imbuhnya.

Film Spider-Man terbaru nanti, rencananya akan tayang pada 16 Juli 2021 nanti.Amy Pascal yang juga memproduseri dua film Spider-Man sebelumnya, juga sangat bersemangat untuk mengerjakan proyek terbaru Spider-Man nanti.

"Ini luar biasa. Cerita Peter Parker mengalami perubahan yang dramatis di 'Far From Home' dan aku sangat senang kami semua akan kembali bekerjasama untuk melihat bagaimana perjalanan dia selanjutnya," tutur Amy Pascal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...