Horee! Deadpool 2 Tayang Lebih Cepat

Horee! Deadpool 2 Tayang Lebih CepatFoto:Youtube

WinNetNews.com-   Kabar terbaru datang dunia perfilman Hollywood. Dikutip dari Movie Web, sekuel film Deadpool akan dirilis lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan sebelumnya. Menurut laporan The Hollywood Reporter, 20th Century Fox akan menayangkan film tersebut pada 18 Mei 2018, dua minggu lebih cepat dari jadwal awal yakni 1 Juni 2018.

Keputusan ini membuat Deadpool 2 tayang satu minggu lebih dulu dibanding perilisan film lepasan Star Wars, Han Solo yang disebut-sebut bakal menjadi pesaingnya.

Seorang sumber yang mengaku bagian dari Fox menyebutkan, salah satu alasan perubahan tersebut adalah menghindari tumpang tindih penayangan film X-Men di beberapa negara. Dari jadwal awal, ada kemungkinan New Mutants dan Deadpool 2 bersamaan di bioskop.

Film Deadpool 2 akan dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J Miller (tentara bayaran), Ryan Reynolds (pemain utama), Josh Beolin (voice), Jack Key (voice), dan masih banyak lagi aktor dan aktris Hollywood hadir membintangi film ini. Karakter baru Nanthan Summers diprediksi akan membuat cerita semakin berbeda. 

 

Sumber:Youtube