(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Horee!! Jennifer Lawrence Bakal Perankan Mystique Lagi

Kontributor
Kontributor

Horee!! Jennifer Lawrence Bakal Perankan Mystique Lagi Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Artis seksi, Jennifer Lawrence kembali akan terlibat dalam proyek film waralaba X-Men di seri 'Dark Phoenix' yang direncanakan rilis tahun depan. Awalnya kontrak Lawrence sebagai Mystique dilaporkan telah habis. 

Setelah 'X-Men: Apocalypse', aktris pemenang Oscar ini dikabarkan usai bersama beberapa bintang utama lain di antaranya James McAvoy juga Michael Fassbender. 

Ada alasan di balik keputusan bintang yang melambung lewat film 'Silver Lining Playbook' ini akhirnya kembali. Berbicara pada Digital Spy, salah satu alasan ia rela mau memerankan Mystique lagi.

"Kontrak saya sudah habis, saya tidak perlu melakukan yang lain, tapi kalau saya tidak melakukanya apa ceritanya? Saya merasa seperti berutang kepada para penggemar," ujar Lawrence. 

Dalam film waralaba ini, Jennifer Lawrence telah terlibat di tiga cerita seri 'X-Men'. Melalui sebuah wawancara yang lain, Lawrence mengaku hampir menyerah memerankan karakter ini karena proses panjang yang harus ia lakukan saat bertransformasi menjadi Mystique sang mutan berkulit biru ini. 

Kini 'Dark Phoenix' akan menjadi seri X-Men keempat yang dibintangi Jennifer Lawrence. Di luar proses panjang yang ia jalani setiap kali harus berubah menyerupai karakter tersebut, alasan lain ia menyukai karakter Mystique karena latar belakang dari karakter ini dibuat. 

"Aku mencintai bagaimana karakter ini terlibat dalam cerita. Aku menikmati setiap perjalanan Mystique. Selebihnya sudah ada tiga film di mana aku berada, maka ketika tiba-tiba nanti aku tidak ada, aku rasa itu akan membuat bingung banyak orang," tukas Lawrence. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});