Hormati Kepergian Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Penampilan Publik Pertamanya di Korea Usai Bercerai Dengan Song Joong Ki 
Foto: Koreaboo

Hormati Kepergian Sulli, Song Hye Kyo Batalkan Penampilan Publik Pertamanya di Korea Usai Bercerai Dengan Song Joong Ki 

Kamis, 17 Okt 2019 | 11:09 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kematian Sulli menyisakan banyak keprihatinan dan kesedihan bagi industri hiburan Korea Selatan. Tidak hanya rekan sesama idol K-Pop saja yang berduka atas kematiannya, tetapi semua kalangan selebriti Korea. Bahkan, sederet artis Korea Selatan membatalkan acaranya yang digelar minggu ini sebagai tanda belasungkawa atas kematian Sulli.

Kematian Sulli juga membuat aktris Song Hye Kyo rela membatalkan penampilan publik perdananya di Korea Selatan pasca resmi bercerai dengan Song Joong Ki. Padahal, acara pertamanya di depan publik ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak awak media.

Sebelumnya, Song Hye Kyo dijadwalkan menghadiri sebuah acara promosi sebuah brand perhiasan mewah dimana dia ditunjuk menjadi brand ambassador mewakili wilayah Asia. Acara tersebut rencananya digelar pada hari ini, Kamis (17/10). Meskipun Song Hye Kyo dan Sulli tidak pernah bekerja dalam proyek yang sama, Song Hye Kyo memutuskan untuk membatalkan acara tersebut sebagai bentuk bela sungkawa kepada juniornya.

image0

Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka telah menghubungi berbagai media untuk meliput acara tersebut. Mereka juga mengaku telah sangat bekerja keras untuk mempersiapkan acara tersebut. Namun, sebagai tanda belasungkawa, mereka memutuskan untuk membatalkannya.

"Karena berita mendadak yang terjadi di dunia hiburan, kami akan membatalkan photo wall event yang diagendakan pada 17 Oktober. Meskipun kami telah membuat janji dan itu adalah acara dimana seluruh staff telah berusaha keras untuk mempersiapkannya, kami percaya bahwa tepat bagi kami untuk membatalkan acara tersebut sebagai tanda belasungkawa," tutur pihak penyelenggara yang dilansir Koreaboo pada hari Kamis (17/10).

Song Hye Kyo sendiri baru-baru ini mmenempuh jalur hukum untuk melawan haters. Berkas kriminal dua dari belasan haters yang berhasil diidentifikasi, telah diteruskan ke kejaksaan untuk selanjutnya menjalani proses hukum lebih lanjut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...