Horor Bocah Suriah Yang Tenggelam Mengguncang Eropa

Muhammad Takdir
Kamis, 03 September 2015 11:53 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Kamis, 03 September 2015 11:53 WIB
Image Horor Bocah Suriah Yang Tenggelam Mengguncang Eropa

 

Wingamers.com - Horor bocah Suriah yang tenggelam mengguncang Eropa. Foto seorang bocah Suriah yang tenggelam di pantai Turki dan tersebar di sosial media membuat banyak orang sedih. Bocah itu adalah satu dari 12 warga Suriah yang meninggal tenggelam dalam usaha mengungsi.

Menurut petugas penjaga pantai Turki, sekelompok migran meninggalkan Turki melalui Semenanjung Bodrum menuju Pulau Kos di Yunani pada Rabu (2/9/2015) dini hari. Tragedi terjadi, dua perahu yang mereka tumpangi tenggelam tidak lama kemudian. Sebanyak 12 jenazah, termasuk lima anak-anak, ditemukan oleh aparat keamanan Turki.

Dari sekitar 23 orang yang berangkat ke Yunani, diperkirakan hanya sembilan yang selamat, beberapa di antaranya mengenakan pelampung dan berenang menuju pantai. Bocah yang meninggal ini diketahui bernama Aylan. Saudara laki-lakinya, Galip yang berumur lima tahun, dan ibunya, Rihan, juga meninggal dalam peristiwa ini.

Horor bocah Suriah yang tenggelam mengguncang Eropa. Banyak reaksi marah dan sedih akan kejadian ini. Sejauh ini sudah 2500 orang meninggal dalam usahanya menyebrang laut Mediterania. (MT)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Lagi Viral! Ini Cara Bikin Es Kepal Milo, Gampang Lho!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.