Image Hospitalis Resto and Bar, berkonsep rumah sakit
Food  

Hospitalis Resto and Bar, berkonsep rumah sakit

Senin, 26 Oktober 2015 14:25 WIB

WinNetNews.com - Hospitalis Resto and Bar, sebuah restoran dengan konsep rumah sakit. Restoran yang berdiri pada Mei 2014 itu sangat total dalam menerapkan konsep tersebut. Mulai dari penampilan pegawai, desain interior ruangan, mebel, hingga cara penyajian hidangan.

Di restoran yang berada di Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, itu pengunjung diibaratkan sebagai seorang ”pasien”.

Sejak datang di halaman parkir, pengunjung akan disambut petugas keamanan yang memakai pakaian operasi biru tua layaknya dokter lengkap dengan topi kecil berwarna senada.

image0

Saat memasuki restoran, pelayan wanita berseragam perawat membukakan pintu bergagang kruk (alat bantu jalan) yang dimodifikasi.

Di dalam restoran tampak meja-meja makan berbentuk seperti meja operasi dan kursi yang dibuat dari modifikasi kursi roda.

Ya, cara penyajian sejumlah menu di Hospitalis memang tak lazim, seperti minuman Virgin Mexican Blood, jus stroberi bercampur jus lemon warna merah yang disajikan dengan memakai kantong darah.

Atau Fresh Transfusion, minuman segar paduan antara jus lemon, jeruk, dan nanas berwarna kuning yang disajikan dengan botol infus dengan selang yang menjulur ke gelas.

image1

Tak hanya minuman, sejumlah makanan pun disajikan dengan alas makan rumah sakit berbahan logam. Bahkan, garam dan merica bubuk pun disajikan dengan dituang dalam kapsul obat…! Betul-betul cara penyajian bumbu dan hidangan yang di luar kebiasaan.

Untuk menarik pengunjung anak muda, Hospitalis menghadirkan live music dan DJ (disjoki) setiap Jumat dan Sabtu malam.

 

5 Alasan Anak Muda Usia 20-an Sering Galau
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun