Hotel konsep rumah pohon

Hotel konsep rumah pohon

WinNetNews.com - Berlokasi di tengah hutan di daerah Hesse, hotel bernama Robin's Nest Treehouse Hotels menawarkan pengalaman bermalam unik di atas rumah pohon yang indah. Memiliki rumah pohon yang cantik adalah impian banyak orang. Nah, jika lain kali Anda berkesempatan mengunjungi Jerman, hotel yang satu ini patut disinggahi.

image0

www.viralnova.com

Di sini pengunjung dapat bermalam di atas pohon dengan pemandangan panorama langit yang indah dan dahan pohon yang terlihat di jendela. Tak perlu khawatir karena soal privasi, Anda dijamin akan mendapatkannya. Menginap di hotel tersebut akan memberikan sensasi tidur di tengah alam yang sunyi.

image1

www.homecrux.com

Tak heran jika banyak wisatawan yang menjadikannya destinasi wajib saat berlibur ke Jerman. Rumah-rumah pohon di hotel milik warga lokal itu memiliki desain interior yang unik dengan struktur kayu yang dirancang agar terkesan modern. dikutip dari My Modern Met.

image2

m.google.com

Hingga saat ini, terdapat tujuh akomodasi yang tersedia di hotel itu, termasuk tiga yang berada di bawah tanah. Masing-masing struktur rumah pohon berbeda, namun seluruhnya dilengkapi dengan furnitur kayu, aliran listrik dan pemanas ruangan.

image3

www.viralnova.com

Meski begitu, kamar mandi tidak tersedia di rumah-rumah pohon tadi. Tamu hotel bisa menggunakan kamar mandi komunal.

Agar pengalaman menginap semakin berkesan dan tamu dapat menikmati alam dengan tenang, Becker sengaja tidak menyediakan fasilitas Wi-Fi.