(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hotel Mewah Bergaya Rumah Pohon

Liani
Liani

Hotel Mewah Bergaya Rumah Pohon

Tinggal di rumah pohon dan menyatu dengan ketenangan alam tentu mendatangkan kesenangan tersendiri. Banyak orang yang coba mewujudkan fantasi masa kecil mereka dengan menciptakan rumah pohon di tempat yang tersembunyi.

Berikut 6 Hotel Treehouse paling menarik yang ada di berbagai negara.

Treehouse Swedia

image0

Swedia Treehotel dibangun oleh beberapa arsitek terbaik di negara itu. Mengambil tempat di wilayah pepohonan dengan batang yang menjuntai, rumah pohon ini dibentuk menyerupai ufo. Dengan berbagai fasilitas menarik, treehotel ini menjadi salah satu lokasi yang kerap dikunjungi sebagai tempat pengingapan yang nyaman bagi para wisatawan.

Tree House Lodge, Kosta Rika

image1

Di sekitar pantai Punta Uva yang ada di Provinsi Limon, Kosta Rika, terdapat rumah pohon unik yang dibangun oleh Edsart Besier dan Pamela Rodriguez. Rumah pohon yang akan mengembalikan memori Anda ke masa kecil ini dikelilingi hutan tropis, dan dapat diakses melalui jembatan gantung yang menawan. Ini adalah rumah pohon yang sempurna untuk bersantai.

Chewton Glen, Inggris

image2

Ini benar-benar rumah pohon paling mewah yang pernah ada. Mengambil lokasi di Chewton Glen, New Forest, empat rumah pohon mewah berbentuk kabin berada dalam kawasan lembah berhutan terpencil. Dengan berbagai fasilitas lux di dalamnya, seperti perawatan spa, kereta golf yang bisa membawa Anda ke lokasi hotel utama, treehotel ini didapuk sebagai hotel pohon termewah di jagar raya.

Tongabezi Lodge, Zambia

image3

Sulit untuk membayangkan setelah bangun tidur Anda dapat langsung melihat pemandangan manawan Victoria Falls. Namun jika Anda menginap di Tongabezi Lodge Treehouse, mimpi tersebut akan menjadi kenyataan. Lokasi rumah pohon ini berada di tepi Sungai Zambezi, berada di sepanjang tebing melewati kolam renang. Suasana rumah pohon ini menawarkan ketenangan yang jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota. Menginap di rumah pohon ini adalah cara untuk melihat keindahan dan keagungan Zambia tanpa harus menginjakkan kaki di luar.

Inkaterra Reserva Amazonica, Peru

image4

Menginap di Inkaterra Reserva Amazonica adalah salah satu cara terbaik untuk masuk ke dalam dunia hutan. Resor mewah berbentuk rumah pohon ini menawarkan berbagai fasilitas menarik, seperti perawatan spa, menjelajahi hutan, hingga ekspedisi mengamati burung langka.

Free Spirit Spheres, Kanada

image5

Sepintas bangunan Free Spirit Spheres yang dibangun di Pulau Vancouver, Kanada, seperti rumah anak kecil. Namun setelah ditelisik, rumah pohon ini justru hanya diperuntukkan bagi orang dewasa. Bangunan rumah pohon ini terinpsirasi dari misteri, sihir, dan hubungan dengan hutan beserta makhluk yang ada di dalamnya, termasuk peri.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});