Hotel Ring Satu Bersinergi Merayakan Hari Kartini Dengan Mencintai Bumi

Cindy
Jumat, 21 April 2017 15:21 WIB
Oleh Cindy pada Jumat, 21 April 2017 15:21 WIB
Image Hotel Ring Satu Bersinergi Merayakan Hari Kartini Dengan Mencintai Bumi
Foto:Iwanwnn

WinNetNews.com - Untuk menyambut Hari Kartini ,21 April dan Hari Bumi sedunia 22 April 2017, hotel-hotel yang berada di area Thamrin yang kemudian disebut Hotel Ring Satu berinisiatif menggelar kegiatan social dengan tema “Hotel Ring Satu Bersinergi Merayakan Hari Kartini Dengan mencintai Bumi" . Kegiatan ini yaitu aksi kerja bakti untuk bersama- sama membersihkan area Hotel Ring Satu pada hari Jumat, 21 April 2017.

Program ini digelar 10 hotel yaitu Mercure Jakarta Sabang, Four Points by Sheraton Jakarta THamrin, holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Kosenda Hotel, Akmani Jakarta, Ashley, ARTOTEL Thamrin- Jakarta, Oria, Grand Cemara, Morrissey Hotel dan didukung oleh PEMDA DKI JAKARTA dan Ramayana Dept. Sore.

image0

Foto:Iwanwnn

Uniknya pada kegiatan ini para Public Relations tersebut memakai pakaian nasional , selama aksi kerja bakti, para partisipan hotel bersama Pasukan Oranye membersihkan setiap sudut jalan yang dilewati dengan memungut sampah dan menyapu jalanan. Aksi kerja bakti ini diakhiri dengan berfoto bersama di depan Sarinah Thamrin.

Tujuan diadakannya aksi kerja bakti dalam memperinagti Hari Bumi ini adalah untuk menimbulkan kesadaran masyarakat melestarikan lingkungan hidup. Aksi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengubah pemahaman dan perilaku yang merusak lingkungan menjadi perilaku yang selalu dan mencintai lingkungan sekitarnya.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Pria Ini Hina Nabi Muhammad, Ternyata Dia Adalah Kader Partai Demokrat

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.