(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hotel Terpopuler di Batu Malang

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Hotel Terpopuler di Batu Malang
WinNetNews.com - Kota Batu merupakan kawasan terpopuler di Malang. Kota ini menyimpan keindahan alam yang dikemas dalam objek wisata rekreasi menarik. Ada alun-alun, karnaval pasar malam, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan pengalaman sempurna saat singgah, pastikan Anda mendapatkan hotel di Batu Malang yang terbaik. Kualitas terbaik bisa Anda temukan pada hotel terpopulernya, sebagaimana diulas dalam rekomendasi oleh Traveloka berikut ini.

Arjuna Hotel Batu City

Baru dibuka tahun 2015, hotel yang berada di Jalan Panglima Sudirman nomor 37 ini sudah langsung masuk dalam jajaran hotel terpopuler di kawasan Batu-Malang. Alasan utamanya karena hotel ini mampu memuaskan tamu dengan lokasi yang strategis dalam tempat peristirahatan yang bersih, nyaman, serta ekonomis. Desain hotelnya pun sangat unik.

Lokasinya begitu dekat dengan objek wisata andalan kota Batu: Jatim Park, Museum Angkut, dan Alun-Alun Kota Batu. Jaraknya dari tempat tersebut tak sampai 3 kilometer dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki atau berkendara beberapa menit.

10 kamar tamu tersedia begitu bersih, rapi, dan berukuran lega. Di dalamnya sudah ada fasilitas pendingin ruangan, TV layar datar, dan koneksi wifi. Jendela dalam kamarnya pun berbentuk unik, tersebar pada beberapa titik alih-alih berukuran besar pada satu sisi. Fasilitas yang ada terbilang minimalis, namun cukup untuk memanjakan tamu yang ingin puas menjelajah kawasan Batu. Fasilitas tersebut antara lain restoran berdesain cantik dan area bermain anak-anak.

The Singhasari Resort

Hotel bintang 4 ini selalu masuk dalam deretan hotel terpopuler di kawasan Batu karena keindahan serta kemewahan dan kelengkapan fasilitasnya. Keindahan hotel ini nampak begitu sempurna dengan pemandangan dari 3 gunung tertinggi di Jawa Timur, utamanya Gunung Panderman.

Beralamat di Jalan Ir. Soekarno nomor 120, The Singhasari Resort menawarkan puluhan kamar tamu bergaya modern. Kamar tamu menampilkan elegansi khas kerajaan, serta dilengkapi fasilitas modern sekelas AC, TV layar datar, ketel elektrik, dan koneksi wifi.

The Singhasari Resort juga menjadi populer karena sangat ramah keluarga. Hotel ini menyediakan fasilitas rekreasi yang luar biasa lengkapnya. Mulai dari klub anak, pusat kebugaran dan spa, kolam renang, aneka pilihan lapangan olahraga, hingga wahana flying fox. Untuk urusan kuliner, hotel ini menawarkan sederetan menu spesial melalui 2 restoran dan 1 rooftop bar.

Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel

Kusuma Agrowisata menjadi populer karena konsep wisata agraris yang ditawarkan sebagai daya tariknya, mampu menyedot minat keluarga yang ingin menghibur sekaligus mendekatkan anaknya dengan alam. Hotel yang berada di Jalan Abdul gani Atas, PO BOX 36 - Batu ini menyediakan perkebunan pribadi yang bisa diakses para tamu. Di kebun inilah Anda dan keluarga akan diperkenalkan dengan beragam tanaman buah dan sayur yang bisa Anda tanam dan petik sendiri langsung di tempat.

Untuk peristirahatan, Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel menyediakan kamar tamu bernuansa alam, termasuk tipe cottages. Ada pula fasilitas umum khas hotel bintang 4 yang siap memberikan kenyamanan ekstra dalam liburan Anda. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang, lapangan olahraga, taman bermain anak, pusat kebugaran dan spa, serta restoran.

Ingin puaskan liburan dengan aktivitas di luar agrowisata? Anda bisa langsung bergeser ke Jatim Park, Museum Angkut, atau Alun-Alun Kota Batu. Jarak seluruh destinasi populer kota Batu tersebut tak sampai 3 kilometer dari hotel berkonsep resor ini.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});