Hotel Transylvania 3 Bertabur Bintang AS
Foto:Youtube

Hotel Transylvania 3 Bertabur Bintang AS

Kamis, 12 Apr 2018 | 15:32 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Film animasi Transylvania 3 memberikan bocoran terbaru di sekuel ketiganya ini. Dikutip dari CNN, lewat akun media sosial miliknya, Joe menjelaskan jika ia dipilih sebagai pengisi suara monster bernama Kraken. "Musim panas ini, saya akan menjadi Kraken di Hotel Transylvania 3," tulisnya
di akun instagram. Tidak hanya sebagai pengisi suara, Joe juga akan bernyanyi untuk film yang diarahkan dan ditulis oleh Genndy Tartakovsky itu.

Adam Sandler akan kembali menyuarakan karakter Count Dracula, dengan Selena Gomez yang kembali berperan sebagai vampir remaja, Mavis. Selain mereka, Andy Samberg, Key, Steve Buscemi, Molly Shannon, Kevin James, dan David Spade akan turut memeriahkan kembali.

Chrissy Teigen yang mengisi suara karakter Crystal, kekasih Griffin, kemudian Jim Gaffigan sebagai Abraham Van Helsing, dan Hahn sebagai Ericka Van Helsing.

Hotel Transylvania 3 akan bercerita kejutan yang diberikan Mavis untuk mengajak keluarganya berlibur di kapal pesiar mewah.  Hotel Transylvania 3 akan tayang pada 13 Juli mendatang dan menjadi gebrakan baru setelah dua film sebelumnya dirilis pada musim gugur, sekitar September-November.
 

Sumber:Instagram.com/joejonas

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...