Image HTC Buka Pesanan Adaptor Nirkabel Buatan TPCAST untuk Perangkat Virtual Reality Vive
Perangkat Virtual Reality HTC /foto: istimewa
Techno  

HTC Buka Pesanan Adaptor Nirkabel Buatan TPCAST untuk Perangkat Virtual Reality Vive

Selasa, 15 November 2016 22:30 WIB

WinNetNews.com - Bekerja sama dengan TPCAST, HTC baru-baru ini membuka pemesanan adaptor nirkabel untuk perangkat VR Vive milik mereka. Adaptor tersebut bisa menghubungkan Vive ke komputer tanpa harus menggunakan kabel, sehingga mengurangi risiko tersandung saat sedang memakai headset VR.

Dilansir dari laman Techinasia, Adaptor buatan TPCAST itu dilengkapi batere yang diklaim mampu bertahan hingga 90 menit. HTC menjual aksesori tersebut dengan harga CN¥1,499 (sekitar Rp2,9 juta) di Cina. Persediaan awal adaptor itu langsung habis terjual dalam waktu 18 menit setelah pemesanan dibuka.

HTC baru akan kembali membuka pemesanan serupa pada bulan Desember 2016 nanti. Belum ada keterangan pasti kapan adaptor tersebut akan tersedia di seluruh dunia.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Anies Dilaporkan ke Polisi, Sopir Angkot : Kan Kerjanya Belum Ketawan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun