(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Huawei Bagi Powerbank untuk Pengantri iPhone di Singapura

Rusmanto
Rusmanto

Huawei Bagi Powerbank untuk Pengantri iPhone di Singapura ilustrasi

WinNetNews.com - Kehadiran iPhone XS dan iPhone XS Max tentu ikut jadi perhatian sejumlah vendor ponsel, salah satunya Huawei. Mereka lantas coba 'mengusik' antrean iPhone anyar di Apple Orchard, Singapura.

Jadi ceritanya pukul 23.00 waktu setempat semalam, antrean pembeli iPhone yang tadinya hening mendadak heboh. Sempat dikira polisi sedang melakukan penertiban, ternyata ada sejumlah tim mengenakan kaos Huawei sedang beraksi di luar pagar antrean.

Mereka tidak melakukan tarian ataupun pertunjukan. Tim Huawei rupanya membagi-bagikan powerbank kepada para pengantre.

Mungkin vendor asal China ini menyadari bahwa para pengantre iPhone butuh asupan daya untuk membuat ponselnya selalu hidup. Entah untuk berkomunikasi ataupun tetap eksis di media sosial.

Tapi aksi Tim Huawei ini tidak berlangsung lama. Pasalnya tim keamanan Apple langsung siaga menghentikan kegiatan itu. 

Lucunya para Tim Huawei ini kemudian dikejar oleh para pengantre yang tengah berada di luar pagar. Alhasil stok powerbank yang dibawa ludes.

"Yah masa tidak ada. Saya belum dapat nih," ujar bapak-bapak berperawakan India protes. Tim Huawei lantas menjawab, "Maaf pak sudah habis, ini tinggal kardusnya. Terima kasih atas antusiasnya".

Adapun powerbank yang diberikan adalah Huawei 10.000 mAh SuperCharge. Memiliki dukungan 4.5V5A dan USB Type C.

Huawei sendiri secara global baru saja menggeser Apple sebagai vendor ponsel terbesar kedua di dunia. Mereka sedang coba mengejar Samsung di posisi pertama. (detikcom)
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});